Harian Nusantara

Rossi Khawatirkan Nasib Jorge Lorenzo Bersama Honda

Otomotif 40 View

Rossi-Targetkan-Juara-Di-Kandang-Sendiri-Setelah-Absen-GP-San-Marino

Hariannusantara.comMeski dalam sebuah laga atau pertandingan siapa saja bisa menjadi lawan. Namun tampaknya Valentino Rossi diam-diam masih menaruh perhatian kepada Jorge Lorenzo yang notabene merupakan mantan rekan setimnya di tim Movistar Yamaha. Ini berkaitan dengan keputusan X-Fuera pindah ke tim MotoGP Repsol Honda pada tahun depan. Lorenzo memutuskan pindah ke Honda setelah tim Ducati Corse lebih memilih mengamankan Andrea Dovizioso untuk MotoGP 2019.Ini tentunya akan sangat menarik untuk melihat persaingan yang akan terjadi pada tahun depan.

Pasalnya, Lorenzo akan berada satu tim dengan Marc Marquez. Gesekan antar dua pembalap top ini dipastikan bakal mencuri perhatian penikmat balap kuda besi setelah beberapa insiden senggolan terjadi di musim ini. Rossi pun sudah mulai merasakan seperti apa persaingan yang akan terjadi tersebut. Tapi, pembalap berjuluk The Doctor itu masih menjagokan Marquez sebagai rival terkuatnya di musim depan.

“Marquez, tentu saja. Dia adalah juara dunia MotoGP dan ia selalu sangat kuat. Tapi saya malah mengkhawatirkan Lorenzo, karena dia akan berada di Honda tahun depan,” kata Rossi dikutip dari Marca, Rabu (17/10/2018).

Baca juga:
– Valentino Rossi Optimis Jelang MotoGP Jepang
– Marc Marquez Bakal Susul Rekor Juaranya, Begini Tanggapan Rossi!

Tak hanya persaingan di tim Honda, Rossi juga bicara soal persaingan pembalap MotoGP, secara umum. Menurut Rossi, beberapa nama tetap punya peluang untuk unjuk gigi. Rossi sendiri menjalani musim yang sulit di MotoGP 2018. Hingga kini, dia masih tertinggal dari Marquez dan Dovizioso. Di klasemen MotoGp 2018, Rossi berada di posisi ketiga dengan 172 poin. Sedangkan Marquez dan Dovizioso jauh meninggalkannya dengan 271 dan 194 poin.

Loading...
Copyright 2016 - 2018