Harian Nusantara

Pelatih Tak Gentar Meski Persib Harus Lawan Persebaya Tanpa In Kyun Oh

Olah Raga 42 View

Pelatih-Tak-Gentar-Meski-Persib-Harus-Lawan-Persebaya-Tanpa-In-Kyun-Oh

Hariannusantara.comGelandang In Kyun Oh dipastikan tak akan memperkuat  skuat Persib Bandung saat laga kontra Persebaya, Sabtu (20/10/2018) di Stadion I Wayan Dipta, Bali. Hal ini terjadi lantaran gelandang asal Korea Selatan ini harus absen karena akumulasi kartu kuning saat Persib menahan imbang 1-1 Persipura Jayapura lalu.

Absennya In Kyun Oh ini menambah daftar pemain asing yang tak bisa memperkuat Persib, karena sebelumnya sudah ada Jonathan Bauman, Bojan Malisic, dan Ezechiel Ndouassel yang terkena sanksi larangan bermain.

Mario Gomez selaku pelatih Persib mengaku tak begitu khawatir dengan absennya para pemain asing, termasuk In Kyun Oh tersebut. Sang pelatih mengatakan jika Persib masih memiliki gelandang lokal yang tak kalah hebat, seperti Eka Ramdani dan Kim Jeffrey Kurniawan.

“Masih ada opsi lain. Sebelumnya, kami juga telah kehilangan tujuh pemain dan itu bisa diatasi. Di tengah, saya bisa andalkan Kim (Jeffrey Kurniawan) ataupun Eka (Ramdani). It’s ok, tidak masalah,” ujar Gomez seperti dikutip situs resmi klub, Jumat (19/10/2018).

Di samping harus kehilangan beberapa pemai andalannya, Persib mendapat kabar baik, karena Maung Bandung berpeluang untuk menurunkan Dedi Kusnandar dan Febri Hariyadi yang baru selesai dari agenda timns Indonesia. Menurut penuturan Gomez, kedua pemain ini akan langsung menuju ke Bali untuk menjalani sesi latihan.

Baca juga:
–¬†Ditinggal Dua Pemain Masuk Timnas, Tubuh Persib Makin Tak Imbang
–¬†PSSI Resmi Jatuhkan Sanksi Untuk Persib Bandung

“Ada pemain kembali dari timnas dan itu kabar baik buat tim kami. Mungkin mereka akan memulai persiapan besok,” ucap pelatih berpaspor Argentina itu.

Loading...
Copyright 2016 - 2018