Harian Nusantara

Buktikan Tak Injak Kaki Raheem Sterling, Sergio Ramos Unggah Video Di Akun Twitter

Olah Raga 40 View

Buktikan-Tak-Injak-Kaki-Raheem-Sterling,-Sergio-Ramos-Unggah-Video-Di-Akun-Twitter

Hariannusantara.com – Sergio Ramos, bek Timnas Spanyol ini akhirnya memberikan jawaban perihal tuduhan telah menginjak kaki Raheem Sterling, penyerang Timnas Inggris, secara sengaja dalam pertandingan Liga A Grup 4 UEFA Nations League di Stadion Benito Villamarin, Seville, Spanyol, Senin (15/10/2018) lalu.

Di media sosial memang sudah ramai beredar video yang mengatakan jika Ramos sengaja menginjak kaki Sterling di kotak pinalti Spanyol. Menariknya, Sergio Ramos ternyata memiliki video yang memperlihatkan kejadian tersebut, namun dari sudut pandang yang berbeda.

Untuk membuktikan jika kapten timnas Spanyol dan Real Madrid ini tak menginjak kaki Sterling, ia akhirnya mengunggah cuplikan tayangan tesebut di akun Twitter pribadi miliknya. Dalam unggahan tersebut, Ramos juga turut menyelipkan sebuah kalimat.

“Tak ada lagi yang harus saya katakan,” kicau Sergio Ramos melalui akun Twitter pribadinya.

Baca juga:
– Pernah ‘Tempur’, Mohamed Salah Masih Ingat Aksi Sergio Ramos
– Sergio Ramos Kesal Atas Komentar Ronaldo Untuk Hengkang Dari Real Madrid

Sementara itu, laga Spayol kontra Inggris tersebut dimenangi Inggris dengan skor 3-2. Koleksi tiga gol Inggris berasal dari sumbangan gol Raheem Sterling pada menit ke-16 dan ke-38 serta dari Marcus Rashford pada menit ke-30. Sedangkan gol Spanyol berasal dari tembakan Paco Alcacer pada menit ke58 dan Sergio Ramos pada menit ke-90+8.

Loading...
Copyright 2016 - 2018