Harian Nusantara

iPhone XR Sudah Bisa Dipesan Mulai 19 Oktober

Informasi 48 View

Apple-Resmi-Luncurkan-iPhone-XR,-Layar-Besar-Harga-Murah

Hariannusantara.comBeberapa waktu yang lalu, Apple telah resmi menjual iPhone XS dan iPhone XS Max. Minggu ini, pembukaan pemesanan untuk produk iPhone XR akan mulai dibuka oleh Apple. Produk iPhone terbaru dari Apple ini sudah bisa dipesan secara online melalui Apple Online Store di beberapa negara yang mendukung mulai Jumat (19/10/2018), pukul 12.01 PST (Pasific Standart Time) dini hari atau sekitar pukul 3 sore waktu Singapura.

Sementara itu iPhone R ini akan resmi dijual di Apple Store, Apple Authorized dan provider selular yang sudah bekerja sama mulai 26 Oktober mendatang. Sedangkan pengirimannya akan dimulai seminggu setelah proses pemesanan berlangsung, atau bisa juga tergantung ketersediaan barang.

Sebagai informasi, iPhone XR ini lebih menyasar pengguna muda karena memiliki beberapa detail dan spesifikasi yang menarik. Selain itu, perangkat ini juga memiliki harga dibwah iPhone XS. Perangkat ini bakal hadir dengan 6 pilihan warna, yaitu Black, White, Blue, Yellow, Coral dan (PRODUCT)RED. Di bagian layar, iPhone XR akan menggunakan teknologi LCD yang berdesain layar penuh dengan ukuran 6,1 inci. Perangkat ini juga sudah menyematkan teknologi Face ID dan kamera tunggal di bagian belakang.

Baca juga:
– Apple Resmi Luncurkan iPhone XR, Layar Besar Harga Murah
– Resmi Meluncur, Ini Fitur Unggulan iPhone XS dan iPhone XS Max

Di bagian dapur pacu, iPhone R diketahui menggunakan CPU A12 Bionic, sama dengan yang disematkan di iPhone XS. CPU ini bakal mendukung generasi baru Neural Engine. Dengan kombinasi teknologi tersebut, pengguna bisa mendapatan pengalaman baru di teknologi games, AR, fotografi namun tetap hemat baterai. Pihak Apple mengklaim jika perangkat terbarunya ini bisa menghemat baterai lebih lama, tepatnya 1 jam 30 menit dibandingkan dengan iPhone 8.

Loading...
Tags
Copyright 2016 - 2018