Harian Nusantara

Menang Tipis Atas Huddersfield, Klopp Frustrasi!

Olah Raga 32 View

Menang Tipis Atas Huddersfield, Klopp Frustrasi!

Hariannusantara.comLiverpool berhasil mencuri kemenangan 1-0 atas tuan rumah Huddersfield Town, Sabtu (20/10/2018). Namun, hasil ini justru disambut dengan kekecewaan oleh sang manajer, Juergen Klopp. Gol semata wayang The Reds dicetak oleh bintang asal Mesir, Mohamed Salah, pada babak pertama. Kendati terus menguasai permainan, mereka gagal menambah keunggulan di sisa laga.

Kegagalan menambah gol ini pula yang membuat Klopp merasa frustrasi dengan performa anak asuhnya di John Smith Stadium. Alih-alih memuji timnya, pelatih asal Jerman ini justru memuji penampilan Huddersfield.

“Ini laga yang bagus untuk Huddersfield, tapi tidak bagus untuk kami. Saya kadang melihat rasa frustrasi pada sentuhan pemain di lapangan sekali pun kami menang. Performa hari ini tdak 100 persen. Kami sebenarnya bisa saja mencetak gol dari enam atau tujuh kesempatan yang kami dapat, tapi hanya satu yang berhasil,” kata Klopp kepada BT Sport, Minggu (21/10/2018).

Pada kesempatan yang sama, Klopp juga mengomentari performa Huddersfield musim ini yang belum meraih satu pun kemenangan. Menurutnya, hal itu disebabkan oleh jadwal berat yang mereka hadapi sejauh ini.

Baca juga:
– Van Djik dan Salah Cedera, Liverpool Merugi
– Gagal Eksekusi Penalti di Laga Liverpool vs Man City, Riyad Mahrez Tak Sepenuhnya Salah!

“Kami melakukan tugas dengan lebih baik hari ini daripada laga sebelumnya. Bagamana saya bisa melakukan itu? Saya butuh melihat lagi pertandingan yang lalu. Hari ini pemain juga bekerja lebih keras untuk meraih kemenangan. Saya menyaksikan banyak laga Huddersfield musim ini dan mereka menghadapi Liverpool, Chelsea, City, Spurs, Leicester, dan Everton. Itu tentu jadwal yang sangat berat buat mereka,” ia menambahkan.

Loading...
Copyright 2016 - 2018