Harian Nusantara

Rossi Sebut Musim 2019 Jadi Yang Terberat Untuk Honda

Otomotif 36 View

Rossi Sebut Musim 2019 Jadi Yang Terberat Untuk Honda

Hariannusantara.comPebalap legendaris Italia, Valentino Rossi yang sampai usia 39 tahun ini masih berkiprah di dunia balapan. Kecintaannya terhadap dunia balapan membuat ia memiliki pengalaman yang sangat luar biasa. Bahkan Valentino Rossi sudah banyak mencoba pabrikan yang berbeda- beda. Hal inilah yang membuat Valentino Rossi sangat mengetahui seluk- beluk balapan.

Kali ini Valentino Rossi membuat komentar mengejutkan terkait kondisi tim Repsol Honda musim depan. Seperti diketahui bahwa Honda akan memiliki dua pebalap hebat musim depan yaitu Jorge Lorenzo dan Marc Marquez. Keberadaan Lorenzo musim depan di nilai Valentino Rossi sebagai bencana bagi Honda. Bagi Rossi tidak mudah Honda untuk menggabungkan mereka berdua. Karena ini menjadi hal yang beresiko.

“Tentu saja, musim depan mereka harus mengatur situasi seperti ini. Jika anda punya dua pebalap yang sangat kuat dalam satu tim, akan ada hubungan yang harus di atur. Mengatur hubungan tersebut tak akan mudah dan ini adalah harga (resiko) yang harus dibayar yang memiliki pebalap super dalam satu tim. Bisa saja akan menjadi musim terburuk bagi Honda,” tutur Rossi.

Baca juga:
– Rossi Khawatirkan Nasib Jorge Lorenzo Bersama Honda
– Crutchlow Korbankan Peluang Menang Demi Marquez

Musim depan mungkin Honda akan memiliki pekerjaan lebih bagaimana mengatasi persoalan di antara kedua ridernya ini. Apalagi seorang Jorge Lorenzo yang memiliki ambisi tinggi untuk kembali meraih gelar juara bersama Repsol Honda. Bos Honda, Alberto Puig sendiri mengaku tak khawatir terkait hal itu. Mungkin saja dia punya strategi jitu untuk mengatasi kedua pebalap. Dia sudah tidak sabar menantikan Jorge Lorenzo untuk membela Honda musim depan.

Loading...
Copyright 2016 - 2018