Harian Nusantara

Mantan Defender Barcelona Bakal Perkuat Lazio

Olah Raga 38 View

Mantan Defender Barcelona Bakal Perkuat Lazio

Patricio Gabarron Gil

Hariannusantara.comPada musim panas 2015 silam, banyak fans sangat senang setelah Lazio resmi merekrut Patricio Gabarron Gil atau dikenal dengan nama Patric dari Barcelona. Sang defender telah menghabiskan empat tahun di akademi muda Blaugrana dan tiga tahun bersama Barcelona B. Patric memutuskan hengkang dari Barca setelah tim utama tidak membutuhkan talenta dan kemampuannya dan pilihan jatuh ke Lazio.

Saat itu transfernya dari klub papan atas La Liga merupakan yang kedua yang dilakukan oleh Biancocelesti dalam tiga tahun, pertama mereka mendatangkan Keita Balde Diao. Defender asal Spanyol saat itu berusia 22 tahun dan tentunya ingin bergabung dengan tim utama Biancocelesti dan keinginannya tersebut terwujud karena ia sama sekali belum pernah menjejakkan kaki bersama tim Primavera. Patric langsung berlatih bersama tim utama dan masuk dalam daftar skuat Biancocelesti untuk musim 2015/2016.

Sang pemain nampaknya akan diberikan peluang untuk bisa membuktikan diri meski untuk musim ini hanya di Serie A setelah ia tidak dimasukkan dalam skuat Lazio untuk Liga Europa. Kebanyakan fans Lazio tidak terlalu terkesan dengan performa sang defender bahkan ia dianggap gagal membuat dampak untuk timnya. Namun secercah harapan hadir untuknya setelah beberapa pemain utama Biancocelesti masih belum berhasil menemukan kembali performa terbaiknya seperti halnya musim lalu.

Baca juga:
– Manchester City dan Tottenham Hotspurs Ramaikan Perburuan Nathan Ake
– Gregoria Berpotensi Masuk Jajaran Pebulutangkis Elite

Peluang tersebut datang saat ia dipercaya untuk menggantikan Adam Marusic di pekan kesembilan Serie A performanya tersebut menurut pundit via The Laziali dianggap lebih baik dibandingkan Marusic meskipun ia masih harus membenahi beberapa aspek dalam hal skill. Patric telah membuktikan ia sama baiknya dengan Marusic dengan memberinya kesempatan sebagai starter akan memberikan sang pemain kepercayaan diri kembali dan bisa menunjukkan performa impresifnya.

Loading...
Copyright 2016 - 2018