Harian Nusantara

Disambut Hangat Fans MU, Cristiano Ronaldo Mengaku Senang

Olah Raga 36 View

Menang-3-1-Atas-Napoli,-Peran-Ronaldo-Untuk-Juventus-Cukup-Besar

Hariannusantara.comRabu (24/10/2018) dini hari WIB telah digelar laga Grup H Liga Champions atas Juventus vs Manchester United. Setelah pertandingan tersebut, Cristiano Ronaldo, bintang Juventus ini mengaku telah merasakan sebuah momen yang indah karena bisa bermain di Old Trafford lagi. Pada kesempatan tersebut, diketahui pula Juvetus berhasil unggul tipis dari MU dengan skor 1-0.

Setelah pertandingan, pemain asal Portugal ini kemudian mengirimkan sebuah pesan manis untuk para fans Setan Merah. Ronaldo mengucapkan rasa terimakasihnya kepada para suporter atas dukungan serta sambutannya.

“Kemenangan penting pada laga yang sangat emosional bagi saya. Rasanya luar biasa bermain di Old Trafford lagi,” kata Ronaldo, melalui akun Instagramnya, seperti dilansir Manchester Evening News.

“Terima kasih kepada seluruh fans atas sambutan dan dukungannya,” imbuh pemain berusia 33 tahun tersebut.

Pada laga Juventus kontra MU tersebut, Ronaldo tentu saja memiliki peranan kunci. Pemain berusia 33 tahun ini melepaskan umpan ke arah Juan Cuadrado yang kemudian bergulir ke Paulo Dybala. Bola pun akhirnya bisa menembus gawang David de Gea, kiper dari Manchester United.

Pada babak kedua, Juvetus sebenarnya mendapat peluang untuk menggadakan gol melalui Ronaldo. Akan tetapi, peluang tersebut berhasil ditangkis dengan gemilang oleh David de Gea. Semenjak kepergiannya dari MU 2009 lalu, laga ini menjadi kali kedua ia kembali bermain di Old Trafford pada laga kompetitif. Selama laga berlangsung, pemain yang berjuluk CR7 tersebut terus saja mendapat dukungan hangat dari para fans.

Setelah pertandingan dinyatakan usai, Ronaldo menjadi pemai terakhir yang meniggalkan lapangan. Chant ‘Via Ronaldo’ terus saja dikumandangkan oleh para fans Setan Merah hingga sang pemain hilang memasuki lorong. Sebagai bentuk apresiasi kepada para suporter atas sambutan hangat tersebut, Cristiano Ronaldo melambaikan tangannya.

Baca juga:
– Paulo Dybala Cetak 3 Gol di Laga Lawan Young Boys, Juventus Tetap Perkasa Tanpa Ronaldo!
– Tepis Berseteru Dengan Cristiano Ronaldo, Modric Tak Sabar Bersaing Kembali

Sementara itu, kemenangan Juventus ini membuatnya makin kokoh ada di puncak klaseme Grup H denga total perolehan sembilan poin. Di peringkat kedua, ada Manchester United dengan perolehan 4 poin.

Loading...
Copyright 2016 - 2018