Harian Nusantara

Gambar Bunga Krisan

Gambar 279 View

Krisan merupakan bunga yang populer dan banyak ditanam untuk menghias rumah. Karena tidak hanya memiliki keindahan yang lembut tapi bunga ini juga memiliki aroma yang menyenangkan.

Menurut legenda Cina, krisan berasal dari negara ini, ditemukan pada abad ke 15 SM. Pada saat itu, krisan dikenal sebagai ramuan obat langka dan hanya dikonsumsi oleh para raja dan ditemukan di alam liar. Pendapat lain mengatakan bahwa krisan berasal dari Jepang dan Cina, lebih dari 5.000 tahun yang lalu.

Di Cina, yang merupakan Negara asal bunga ini, bunga krisan memiliki arti dan makna simbol umur panjang. Hingga kini, bunga krisan masih dicetak pada koin 1 yuan.

Di negara matahari terbit, krisan adalah simbol kekayaan dan kemuliaan. Secara khusus, krisan sering dicetak pada lambang dan medali.

Sementara itu, di Vietnam, gambar-gambar krisan dikaitkan dengan kasih sayang orang tua yang berbakti.

Namun, hari ini, krisan memiliki banyak warna berbeda seperti krisan putih, krisan kuning, krisan marigold, Dan setiap jenis krisan memiliki makna dan pesan yang berbeda.

  • Arti krisan putih: Simbol kemuliaan, dan kejujuran.
  • Arti aster kuning: Mengekspresikan rasa hormat, dan kegembiraan.
  • Arti dari krisan ungu: Ekspresi perpisahan.
  • Arti dari marigold: mengekspresikan kesedihan dan kekecewaan.

Dengan keindahan lembut, aroma lembut, krisan adalah bunga yang disukai banyak orang. Krisan sering ditempatkan di rumah pada hari tertentu di bebeapa negara. Karena merupakan simbol krisan umur panjang. Secara khusus, menurut feng shui, krisan juga memberi kekayaan keluarga sekaligus kegembiraan di tahun baru. Pot kecil aster atau pot chamomile dapat membantu menstabilkan suasana hati di rumah.

Namun, untuk mendapatkan vas bunga krisan yang bagus, Anda perlu tahu cara yang tepat untuk memilih bunga.

Cara memilih bunga krisan yang indah dan panjang: Seharusnya memilih bunga dengan putik yang belum sepenuhnya mekar, kelopaknya tersusun rapi dan merata, tidak patah atau hancur. Untuk daun dan batang bunga, harus berwarna hijau, tidak bernoda, dan pilihlah yang batangnya lurus.

Setelah mengetahui beberapa informasi tentang bunga krisan, berikut ini akan kami sajikan beberapa gambar bunga krisan yang indah untuk Anda.

Koleksi Gambar Bunga Krisan

Loading...
Copyright 2016 - 2019