Harian Nusantara

Sketsa gambar bunga mawar

Gambar 190 View

Dengan ini cara menggambar mawar langkah demi langkah tutorial membuat menggambar bunga yang indah ini sangat mudah, yang membuatnya sempurna untuk pemula maupun anak-anak.

Dengan hanya beberapa bentuk dan sapuan sederhana, Anda akan menggambar lukisan mawar dalam waktu singkat. Seperti tutorial menggambar kami yang lain, Anda dapat mengambil template gambar mawar dan diprint sehingga Anda dapat berlatih menggambar di mana pun Anda berada. Untuk tutorial lebih lanjut lihat tutorial dan cara menggambar tutorial berikut ini.

Mawar merupakan salah satu bunga yang paling indah dan berbau paling harum. Dan untuk seniman bunga mawar juga merupakan salah satu objek gambar yang mudah dan paling sering dibuat. Olehkarena itu kami akan memberikan tutorial menggambar bunga mawar di bawah ini.

Cara Menggambar Bunga Mawar Langkah demi Langkah untuk Anak-anak dan Pemula

Apa yang kau butuhkan:

  • Contoh gambar mawar
  • selembar kertas
  • spidol atau pensil gambar favorit Anda
  • Pensil warna jika Anda ingin mewarnai gambar

Tutorial Menggambar Bunga Mawar

  1. Langkah 1: Mulai menggambar mawar Anda, dengan menggambar bentuk oval. Itu tidak harus sempurna, karena tidak ada yang bulat sempurna di alam. Bagaimanapun Anda menggambarnya, mawar Anda akan terlihat bagus.
  2. Langkah 2 : Gambarlah spiral kecil di dalam oval. Arah spiral tidak penting, juga jumlah belokan.
  3. Langkah 3 : Gambarlah hati di sekitar spiral – mulailah dari atas dengan celah kelopaknya menyentuh bentuk oval. Sekali lagi jangan khawatir tentang bentuk hati, sisi kiri dan kanan tidak harus terlihat sama. Bagian kelopak lainnya tidak perlu menyentuh bentuk oval, tetapi tidak ada yang salah jika melakukannya.
  4. Langkah 4 : Gambar garis mengikuti bentuk hati – mulailah dari atas dan lakukan bentuk melengkung yang bagus (seperti huruf S yang sangat longgar). Buat bentuk runcing (V) dan membawanya ke dasar gambar hati.
  5. Langkah 5 : Buatlah bentuk yang serupa di ujung kelopak yang lain, kali ini tanpa ujung runcing, gambar garis sehingga menyentuh bentuk sebelumnya.
  6. Langkah 6 : Sekarang gambar bentuk U (Anda bisa membuatnya sedikit melengkung di bagian atas). Sudahkah Anda melihat bunga mawar?
  7. Langkah 7 : Tambahkan beberapa detail. Gambar garis melengkung dari ujung V ke bagian bawah bunga.
  8. Langkah 8 : Gambar beberapa kelopak bunga yang jatuh di bawah bunga.
  9. Langkah 9 : Gambar batang dan daun.
  10. Langkah 10 : Warnai gambar mawar yang Anda buat.

Sudah paham tutorial diatas? Jika belum maka Anda harus melihat beberapa Sketsa gambar bunga mawar di bawah ini.

Koleksi Sketsa gambar bunga mawar

Loading...
Copyright 2016 - 2019