Harian Nusantara

Review Humifider Dr. Browns yang Bantu Lembabkan Udara

kesehatan 129 View

 

Berada di lingkungan yang panas dan kering bisa berpengaruh pada kesehatan baik dewasa maupun bayi. Untuk mengatasi udara yang kurang kondusif tersebut Anda bisa menggunakan pelembab udara atau dikenal dengan Humifider. Alat tersebut berfungsi menjaga kelembaban dan kebersihan ruangan. Untuk lebih lengkapnya simak review Dr. Brown Ultrasonic Cool Mist Humifider.

Review Produk Ultrasonic Cool Mist Humifider Dr.Browns

  1. Nozzle mist yang merata

Nozzle mist pada produk ini dapat menyalurkan mist ke segala arah. Dengan begitu cairan yang dikeluarkan jauh lebih merata dan tidak condong ke satu arah saja sehingga wangi yang disalurkan bisa menyebar ke seluruh ruangan.

Loading...

 

  1. Fleksibel

Alat pelembab udara dari Dr Browns sangat fleksibel karena dapat digunakan dengan essential atau aroma oil. Ketika menggunakan aroma oil Anda cukup meneteskannya ke dalam sumbu nozzle mist. Dua pilihan ini dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan keluarga dan si kecil.

 

  1. Mudah dikendalikan

Humifider ini mudah digunakan karena cukup dikendalikan dengan satu control button saja. Satu tombol tersebut anak-anak pun bisa mengaturnya. Caranya dengan memutar kecepatan uap yang dikeluarkan.

 

Selain itu, terdapat lampu indikator di samping control button. Indikator ini berperan untuk menunjukkan bahwa air pada tangki habis yang ditandai dengan warna merah. Sedangkan saat indikator berwarna hijau berarti air dalam tangki penuh atau cukup.

 

  1. Terdapat auto shut off

Menariknya dari humifider bayi ini adalah sistem auto shut off. Sistem tersebut sangat berguna terutama ketika terjadi masalah pada mesin sehingga lebih aman dari risiko korsleting.

 

Auto shut off ini juga dapat berfungsi ketika air dalam tangki habis. Ia akan mati seketika sehingga Anda bisa lebih hemat listrik dan mengurangi risiko kerusakan pada mesin jika terus berjalan ketika air habis.

 

  1. Daya tampung besar dan tahan lama

Ultrasonic Cool Mist Humifider memiliki tangki air mampu menampung air hingga 3,8 liter. Dengan kapasitas air tersebut ia dapat digunakan hingga 30 jam. Jadi, Anda tidak perlu mengisi tangki berulang-ulang atau khawatir air habis.

 

Selain itu, humifider bayi ini hanya memerlukan daya sebesar 22 watt saja. Oleh karena itu, mesin pembersih udara ini menjadi solusi cerdas bagi Anda yang berhemat namun juga peduli dengan kesehatan.

 

  1. Dilengkapi 3 sumbu untuk penggunaan essential atau aroma oil benefit

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya bahwa humifider bayi satu ini memiliki banyak peran. Selain membersihkan dan melembabkan udara, ia juga berfungsi untuk menguapkan essential oil. Anda dapat menambahkan aroma oil sesuai kebutuhan ke tiga sumbu tersebut.

 

  1. Menetralisir udara ruangan yang kotor akibat filter AC yang tidak bersih

Saat menggunakan ini Anda akan merasakan udara yang bersih dan nyaman dalam ruangan yang ber AC. Hal ini disebabkan udara yang kotor telah difilter sehingga kualitas udara jauh lebih bersih.

 

  1. Menjaga kelembaban udara

Humifider ini membantu menjaga kelembaban di dalam ruangan. Ruangan yang bersih dan lembab berperan untuk mengurangi risiko dan terhindar dari beberapa penyakit seperti gangguan rongga pernafasan, tenggorokan, mata dan kulit kering.

 

  1. Dapat digunakan di ruangan apapun

Alat canggih ini dapat diletakkan dimana saja, mulai ruang tamu, keluarga bahkan kamar tidur bayi sekalipun. Tak perlu khawatir dengan suaranya yang mengganggu karena mesin ini beroperasi dalam hening.

 

Produk yang Tepat Atasi Masalah Kesehatan

Ultrasonic Cool Mist Humifider merupakan alat yang menjernihkan dan membersihkan udara. Tidak hanya itu, ia juga dapat memberikan manfaat untuk kesehatan beberapa diantaranya yaitu sebagai berikut;

 

  1. Mengurangi risiko iritasi yang terjadi pada sistem pernafasan
  2. Membunuh virus dan bakteri yang berisiko menimbulkan radang tenggorokan
  3. Melembabkan anggota badan terutama bibir dan kulit
  4. Menyegarkan dan melindungi mata dari iritasi
  5. Membersihkan dan menjaga kebersihan yang dihasilkan oleh filter AC
  6. Menggugurkan virus dan debu yang dapat mempengaruhi kualitas udara dalam ruangan
  7. Membantu melancarkan pernafasan

 

Kenapa Bisa Produk Ini Mengatasi Masalah Udara?

Mungkin Anda bertanya-tanya bagaimana produk ini bisa sangat serbaguna itu. Memang tidak mengherankan karena Dr.Browns selalu menghadirkan inovasi cerdas untuk kebutuhan ibu, bayi dan keluarga salah satunya dengan hadirnya alat penjernih udara ini.

 

Salah satu alasan mengapa produk ini bisa mengatasi udara yaitu karena ia menggunakan teknologi terkini yang canggih. Jika biasanya humifider berguna untuk melembabkan udara maka lain dengan produk dari Dr.Browns ini karena ia menggabungkan antara alat pelembab udara, Air Purifier dan Diffuser sekaligus.

 

Sesuai dengan namanya, Air Purifier berguna untuk menjernihkan udara. Sedangkan, Diffuser yang berguna untuk menguapkan essential oil dan menyebarkannya ke seluruh ruangan dan dihirup melalui sistem pernafasan. Jadi, dalam satu alat kecil ini semua masalah dan keluhan tentang udara bisa teratasi dengan baik bahkan memberikan manfaat bagi kesehatan.

 

Kapan Produk Ini Dibutuhkan?

Humifider bayi ini sangat dibutuhkan terutama untuk Anda yang memiliki bayi. Jika bayi Anda seringkali mengalami gangguan pernafasan seperti pilek atau sulit bernafas, mungkin salah satu penyebabnya adalah kualitas udara yang kurang bersih. Kemudian udara yang kotor tersebut dihirup bayi dan membuat bakteri bersarang sehingga menyebabkan penyakit.

 

Dari penjelasan tersebut dapat diketahui bahwa peran alat pelembab dan pembersih udara untuk si kecil sangat penting. Selain bayi, bagi Anda yang sehari-hari berada dalam ruangan ber-AC tampaknya perlu alat pelembab udara ini.

 

Tanpa Anda disadari, sebenarnya AC yang memberikan hawa sejuk bahkan dingin ini mempunyai efek yang tidak baik bagi tubuh. Contoh ringannya membuat kulit kering, bibir pecah bahkan menimbulkan masalah kesehatan lainnya.


Selain ruangan ber-AC, penggunaan alat pelembab ruangan ini sangat dianjurkan untuk ruangan yang berada di kawasan yang beriklim panas. Iklim yang panas membuat debu dan virus mudah lebih menyebar sehingga tubuh rentan terserang penyakit.

 

Berdasarkan hasil penelitian National Biodefense Analysis and Countermeasures, Amerika Serikat kelembaban memiliki udara memiliki pengaruh besar bagi kesehatan. Ruangan yang memiliki tingkat lembab tinggi dapat membunuh virus yang merugikan seperti flu bahkan corona

 

Amankan Menggunakan Produk Dari Dr.Browns Ini?

Produk Ultrasonic Cool Mist Humifider ini tidak perlu lagi diragukan keamanannya. produk ini banyak direkomendasikan oleh para dokter sebagai salah satu alat yang dapat membantu pernafasan dan mencegah berbagai penyakit.

 

Humifider bayi ini aman digunakan untuk semua kalangan bahkan sangat dianjurkan bagi bayi sehingga tidur lebih lelap. Selain itu, alat tidak menimbulkan efek samping dan tidak berbahaya bagi anak-anak.

 

Demikian review mengenai produk pelembab udara dari Dr.Browns. Humifider merupakan alat yang penting dan harus dimiliki terutama Anda yang mempunyai bayi dan menggunakan AC karena menjaga kesehatan dan melindungi keluarga dari penyakit adalah hal pertama yang harus dilakukan agar hidup tenang.

 

 

Similar Posts:

Copyright 2016 - 2019