BTS Rilis Judul Lagu Lengkap Dalam Album Comeback “Wings”

bts-rilis-judul-lagu-lengkap-dalam-album-comecback-wingsHariannusantara.com – Beberapa bulan terakhir para penggemar K-Pop nampaknya tengah dimanjaka oleh para Idol. Pasalnya banyak boy group maupun girl group yang melakukan comeback. Sebut saja Red Velvet, EXO hingga Shinee. Belakangan kembali muncul kabar bahwa Rap Monster cs yang tergabung dalam boy group BTS juga akan menjalani comeback.

Tak tanggung – tanggung BTS telah membagi daftar lagu full kedua mereka dalam album “WINGS”. Diketahui album tersebut berisi 15 buah lagu termasuk lagu yang menjadi soundtrack film pendek masing- masing member “BTS Chyber 4”

bts-rilis-judul-lagu-lengkap-dalam-album-comecback-wings-5Dalam comebacknya selain merilis daftar lagu, BTS juga telah merilis foto group maupun foto individu dari masing – masing member yang menampilkan Jungkook, Rap Monster, Jimin, Suga, J-Hop V serta Jin.

bts-rilis-judul-lagu-lengkap-dalam-album-comecback-wings-3 bts-rilis-judul-lagu-lengkap-dalam-album-comecback-wings-2  bts-rilis-judul-lagu-lengkap-dalam-album-comecback-wings-4Dalam album ini masing – masing member akan membawakan lagu solo dari judul film pendek yang telah dibintanginya seperti Begin yang akan dibawakan oleh Jungkook, Lie oleh Jimin, Stigma Oleh V, First Love oleh Suga, Reflection oleh Rap Monster, Mama oleh J-Hope dan Awake yang akan dibawakan oleh Jin.

Selain tujuh lagu tersebut diatas, BTS juga akan merilis teaser comeback yang berjudul Boys Meet Evil.

Loading...

Menurut sumber yang beredat BTS akan comeback pada 10 Oktober dengan album full kedua, “WINGS”. Mereka akan menggelar hitung mundur perilisan melalui Naver V app mulai pukul 10:40 malam KST pada 9 Oktober.

Baca juga

NCT 127 Dikabarkan Comeback Dengan Sub Unit Baru di Tiongkok

Leeteuk Super Junior Enggan Jadi Bintang Tamu Sukira Saat Super Junior Comeback

Shinee Rilis Audio dan Foto Teaser Minho Jelang Comeback