Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2016 Ini Daftar Pemenangnya

mnet-asian-music-awards-mama-2016-kembali-rilis-daftar-pengisi-acara
mnet-asian-music-awards-mama-2016-kembali-rilis-daftar-pengisi-acara
MAMA 2016

Hariannusantara.com – Penghargaan Mnet Asian Music Awards  atau yang dikenal dengan MAMA 2016 akan segera dilaksanakan pada pukul 17.00 sore waktu hongkong. Pastinya para penggemar atau para pecinta musik tidak sabar untuk menunggu salah satu penghargaan bergengsi dunia musik Asia. Mnet Asian Music Awards ini memang ajang penghargaan yang banyak diminati oleh para pecinta musik terutama pecinta K -Pop, tak terkecuali  di indonesia.

MAMA 2016 ini dilakukan di Hongkong, untuk Anda yang mempunyai channel Nasional dapat menyaksikan acara ini di salah satu televisi nasional, Indosiar. Namun jika Anda tidak mempunyai channel tersebut dapat menyaksikannya lewat live streaming atau melalui tv online.

Dalam Mnet Asian Music Awards 2016 ini akan dihadiri banyak idol  dol Top Korea Selatan seperti Bangtan Boys (BTS), EXO, G- Friend, Twice, IOI, Seventeen, NCT Dream, Taeyeon SNSD hingga Taemin SHINee dan beberapa yang lainnya. Selain itu pada MAMA 2016 ini akan menampilkan kolaborasi musik tingkat Internasional yang pastinya akan sangat menarik untuk dinikmati.

Indosiar sendiri telah merilis jika mereka akan menyiarkan ini secara live pada pukul 12.00 WIB hari Sabtu, 3 Desember 2016. Penayangan MAMA 2016 pada jam kerja dan sekolah ini juga menuai beberapa komen dari para pecinta musik Indonesia. Karena dirasa waktu tersebut adalah waktu mereka bekerja atau belajar.

Bagi Anda yang ingin menonton MAMA Awards 2016 secara online, berikut ini beberapa referensi yang dapat Anda gunakan sebagai tempat untuk menonton Live Streaming MAMA Awards 2016.

Loading...

Baca Juga

Voting Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2016, Artis SM Entertainment Unggul Sementara

Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2016 Banyak Dikritik Fans Korea Selatan, Begini Klarifikasinya

Daftar Lengkap Idol dan Presenter Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2016