Harian Nusantara

Final Liga Champions Bakal Pertemukan Real Madrid VS Liverpool

Olah Raga 335 View

Final-Liga-Champions-Bakal-Pertemukan-Real-Madrid-VS Liverpool

Hariannusantara.comPecinta sepak bola dunia nampaknya sudah menunggu pertandingan final Liga Champion 2017/2018 yang akan diadakan akhir Mei mendatang. Ditambah pertandingan tersebut juga akan menghadirkan dua tim dengan sejarah yang cukup mengagumkan, yaitu Real Madrid dan Liverpool.

Jika dirunut dari perjuangan dua tim kesebelasan tersebut, baik Real Madrid ataupun Liverpool sama-sama layak untuk ada di final Liga Champions mendatang. Untuk bisa mencapai status sebagai finalis di Liga elite tersebut, kedua klub harus menghadapi berbagai rintangan.

Bagi Real Madrid, ini merupakan kesempatan besar untuk mempertajam rekor sebagai satu-satunya tim yang mampu mendapatkan gelar Liga Champion tiga musim berturut-turut. Berbeda lagi dengan Liverpool, tim ini baru kembali ada di final Liga Champion setelah kalah 1-2 dari AC Milan pada 2006/2007 yang lalu.

Final Liga Champion sendiri akan diadakan di NSK Olimpijs’kyj, Kiev, pada 26 Mei 2018 atau 27 Mei 2018 pukul 01:45 WIB dini hari. Sebagai tuan rumah, Real Madrid berhak mengenakan kostum utamanya. Pertandingan ini sekaligus akan menjadi pertemuan kedua bagi masing-masing tim sejak di fase grup Liga Champion musim 2014/2015.

Loading...
Copyright 2016 - 2018