Harian Nusantara

Banjir Hujatan Dari Fans MU, Mourinho Tutup Akun Instagram

Olah Raga 82 View

Perihal-Transfer-Pemain,-Mourinho-Percaya-Ke-Gelandang-Andalan-MU

Hariannusantara.com – Jose Mourinho, manajer Manchester United ini akhirnya menghapus akun Instagram miliknya. Kejadian ini tak terlepas dari kekalahan tim yang diasuhnya atas Chelsea saat laga final Piala FA akhir pekan lalu. Seperti yang sudah diketahui, MU harus rela kalah atas Chelsea dengan skor 0-1.

Diketahui jika akun Instagram Mourinho sebenarnya baru dibuka tahun 2016 yang lalu. Pada tahun tersebut, ia resmi menjadi pelatih dari Setan Merah. Akan tetapi karena banyaknya hujatan yang dilayangkan netizen terhadapnya, Mourinho agaknya mulai jengah dengan media sosial tersebut. Betapa tidak, dari sekitar 2,8 juta pengikut di akun Instagram miliknya, sebagian besar mungkin hanya ingin menghujatnya.

Hal tersebut semakin menjadi setelah laga final Piala FA usai dengan hasil 0-1. Tak berselang lama setelah laga usai, akun Instagram Mourinho langsung tak bisa diakses. Hanya pesan ‘user not found’ yang keluar. Sebenarnya tak seluruh fans MU ikut menghujat lewat media sosial tersebut. Sebagian besar fans MU justru mengcam aksi ‘bom’ hujatan kepada Mourinho tersebut. Menurut sebagian fans tersebut, aksi hujatan tersebut tak pantas dilakukan kepada pelatih tim kesayangan mereka.

“Jose Mourinho sudah menghapus akun Instagramnya. Sebagian fans kami sungguh memalukan!” ungkap salah satu pengguna Twitter, melansir The Sun, Senin (21/5/2018).

“Jose Mourinho sudah menonaktifkan akun Instagramnya. Glory hunters di sana melakukan pelecehan sosial pada pelatih KITA sendiri,” tulis akun lainnya.

Suara dari beberapa fans tersebut memang benar adanya. Bagaimana pun juga, perundungan daring atau online bullying memanglah bukanlah tindakan yang bisa dibenarkan.

Loading...
Copyright 2016 - 2018