Harian Nusantara

Bakal Pecat Conte, Chelsea Lakukan Negosiasi Ulang Dengan Enrique?

Olah Raga 218 View

Ajukan-Gaji-Fantastis,-Arsenal-Bakal-Eliminasi-Luis-Enrique-Dari-Kandidat-Pelatih

Luis Enrique

Hariannusantara.comTahap negosisasi bakal kembali digelar Chelsea untuk bisa mendapatkan Luis Enrique. Manajemen The Blues dikabarkan kembali menaruh ketertarikannya untuk merekrut pelatih asal Spanyol tersebut. Seperti dilansir Sport, untuk mendapatkan kesepakatan dengan Luis Enrique, Chelsea akan melakukan upaya baru.

Sebelumnya Chelsea memang sudah menaruh perhatian kepada pelatih Barcelona tersebut, namun juga sempat berpaling karena tak kunjung mendapat kesepakatan. Menurut kabar, Enrique bakal menggantikan posisi Antonio Conte sebagai pelatih Chelsea. Seperti yang telah banyak dikabarkan, Conte dan tim manajemen memang sudah tak memiliki hubungan harmonis sejak musim panas tahun lalu.

Selain itu, prestasi Conte yang kurang juga menjadi alasan lain. Conte gagal membawa Chelsea finis empat besar Liga Inggris. Conte tetap dianggap gagal oleh manajeman Chelsea meski telah berhasil membawa Chelsea menggondol trofi Piala FA.

Pekan ini, Chelsea dan Enrique telah melaukan pembicaraan awal. Pertemuan selanjutnya dikabarkan akan digelar kedua belah pihak setelah menjadwalkannya kembali. Menurut kabar yang beredar, pertemuan tersebut bakal digelar beberapa hari ke depan. Pada pertemuan lanjutan, Chelsea dikabarkan sudah siap dengan tawaran konkretnya.

Kabarnya Chelsea akan menawarkan kontrak tiga tahun kepada Enrique bila kesepakatan antara kedua belah pihak bisa tercapai, namun informasi mengenai gaji yang ditawarkan masih dirahasiakan. Sementara itu terkait dengan Conte, The Blues masih memiliki pekerjaan rumah karena manajemen belum memutuskan untuk memecat pelatih asal Italia itu.

Loading...
Tags
Copyright 2016 - 2018