Sumbangkan Gol Ke Gawang Argentina, Tottenham Mulai Lirik Ante Rebic

72
Sumbangkan-Gol-Ke-Gawang-Argentina,-Tottenham-Mulai-Lirik-Ante-Rebic
Ante Rebic

Hariannusantara.comPada laga kedua penyisihan grup, Jumat (22/6/2018) lalu, Kroasia berhasil unggul 3-0 atas Argentina. Satu dari tiga gol yang tercetak tersebut merupakan sumbangan dari Ante Rebic. Setelah aksinya, alhasil banyak klub yang mulai melirik striker Eintracht Frankfurt tersebut.

Saat tanding lawan Argentina lalu, gol berbau keberuntungan berhasil dicetak Rebic. Lemahnya bola sepakan Willy Caballero berhasil dimanfaatkan oleh Rebic. Mendapat kesempatan tersebut, Rebic langsung melepaskan sepakan keras yang tak berhasil ditepis Caballero, kiper Argentina.

Melihat aksi Rebic, salah satu klub Inggris yaitu Tottenham Hotspur nampaknya mulai tertarik untuk mendapatkan pemain tersebut. Bahkan kabar menyebutkan jika ini bukan pertama kalinya Hotspur tertarik untuk mendatangkan Rebic. Rebic dikabarkan sudah pernah diminati Spurs 5 tahun yang lalu. Saat itu, pemain ini masih resmi bergabung dengan RNK Split.

Meski sudah mengajukan tawaran 5 juta Pounds untuk bintang Kroasia U-21 itu, nyatanya transfer tak pernah terealisasi hingga kini. Meski dikontrak Fiorentina, namun pemain ini terus menerus dipinjamkan ke Hellas Verona dan juga RB Leipzig. Hingga akhirnya, ia resmi bergabung dengan Frankfurt.

Rebic sendiri kabarnya sudah siap dilepas oleh Frankfurt dengan mahar 26 juta Pound atau setara dengan Rp 486,7 miliar. Pasalnya, Rebic masih terikat kontrak dengan klub asal Jerman tersebut selama 3 tahun.

Walaupun sudah menymbangkan gol di Piala Dunia 2018 ini, namun Rebic belum benar-benar teruji di liga-liga besar lainnya. Meski begitu, Mauricio Pochettino sebagai manajer Tottenham Hotspur tak gentar untuk memboyongnya. Sementara itu, saat ini Spur sangat mengandalkan Harry Kane di lini depan. Meski begitu, ada kalanya, Spurs juga menurunkan Son Heung Min.