Meizu X8 Hadir Dengan Harga Terjangkau, Masih Yakin Mau Pilih Samsung?

Meizu-X8-Hadir-Dengan-Harga-Terjangkau,-Masih-Yakin-Mau-Pilih-Samsung
Meizu-X8-Hadir-Dengan-Harga-Terjangkau,-Masih-Yakin-Mau-Pilih-Samsung
Meizu X8

Hariannusantara.comBaru-baru ini vendor Meizu kembali mengenalkan salah satu ponsel keren buatannya bernama Meizu X8. Ponsel ini merupakan alternatif yang cocok bagi Anda yang rasanya tak kuat untuk membeli perangkat Samsung dengan dukungan spesifikasi yang setara. Dikutip dari laman GSM Arena, Meizu X8 hadir dengan mengusung desain cantik dan elegan dengan layar Full View. Tak hanya itu saja, bagian dapur pacunya juga telah dibekali dengan dukungan chipset handal.

Untuk dapur pacu ponsel ini dibekali dengan chipset yang sama dengan Xiaomi Mi 8E, yaitu berupa Snapdragon 710. Namun sayangnya, untuk spesifikasi lain ponsel ini masih belum dipublikasikan. Berdasarkan rumor, Meizu X8 nantinya akan dibanderol sekitar 1.799 Yuan atau setara Rp 3,8 jutaan. Harga tersebut tentunya sudah cukup terjangkau jika dilihat dari spesifikasi sektor dapur pacu yang dibawanya.

Sayangnya sampai saat ini belum ada bocoran lebih lanjut tentang spesifikasi lainnya yang akan tersemat dalam Meizu X8 ini. Namun banyak yang menduga jika perangkat yang satu ini bakal hadir dengan dukungan fitur dual kamera layaknya pada perangkat masa kini. Hal ini tentu saja juga akan menambah daya tarik tersendiri bagi konsumen di pasaran.

Soal kapan Meizu X8 ini juga akan dirilis, vendor asal China ini tampaknya juga masih menutup rapat soal informasi tersebut. Namun jika beberapa bocoran tentang keberadaan smartphone ini sudah beredar diduga Meizu juga akan segera meluncurkan perangkat ini dalam waktu dekat.

Loading...