Mau Beli Nokia X6? Kelebihan Ini Yang Bakal Kamu Dapatkan!

Setelah-Nokia-X6,-HMD-Global-Bakal-Luncurkan-Ponsel-Dengan-Baterai-Gahar
Setelah-Nokia-X6,-HMD-Global-Bakal-Luncurkan-Ponsel-Dengan-Baterai-Gahar
Nokia X6

Hariannusantara.comSelain berdasarkan pada harga, ternyata ada beberapa hal yang juga dipertimbangkan oleh calon konsumen smartphone. Salah satunya adalah mengandalkan nama besar dari produk tersebut. Saat ini sebuah perangkat yang bisa dikatakan tengah viral di dunia maya adalah Nokia X6. Ponsel ini memiliki keistimewaan sehingga banyak yang bilang bahwa Nokia akan kembali merebut masa-masa kejayaannya dengan Seri ini.

Secara spesifikasi saja sudah jelas, bahwa ponsel ini mengusung teknologi yang kekinian banget dan tentu bisa menjadi jalan sebagai peluang untuk menarik para penggemarnya dulu. Bagi yang berencana ingin meminang perangkat ini tentunya akan mendapatkan sejumlah keunggulan seperti bagian layar yang terkesan istimewa.  Ponsel ini memiliki luas layar 5,8 inci dengan aspek rasio 18:9 yang kekinian banget, tampilan gambar juga sangat jerih karena memiliki resolusi layar 1080 x 2280 piksel dengan kepadatan 435 piksel per inci.

Selanjutnya dari segi desain, Nokia X6 terbilang menjadi salah satu perangkat dengan desain super mewah.  Mengikuti tren dengan membawa layar dengan notch atau poni menjadikan ponsel ini terlihat seperti flagship. Sementara untuk spesifikasi dalamnya, ponsel ini menggunakan sOc Snapdragon 636 sehingga kinerja ponsel ini sangat cepat dan ringan. Apa lagi ditambah dengan RAM 4 atau 6 GB yang membuat laju kerja lebih gesit.

Untuk masalah fotografi, Ponsel ini menggunakan kamera ganda yakni 16 MP + 5 MP pada bagian belakang, sedangkan bagian depan 16 MP. Dengan Menggunakan dual kamera, tentu hasil foto akan lebih bagus jika dibanding dengan satu kamera. Mendukung seluruh kinerja pada perangkat hadir pula baterai dengan kapasitas 3.060 mAh.

Loading...