Bikin Ngiler! Asus Zenfone 5 Dengan Snapdragon 636 Dijual Dengan Harga Miring

12620
Zenfone 5

Hariannusantara.comJika mengukur dari segi kualitas, ponsel buatan Asus memang sudah terjamin kehandalannya. Baik dari segi fisik, daya tahan, dan performanya jelas terjamin. Karena itu, tidak mengherankan jika Asus berhasil menjadi salah satu vendor terlaris yang mampu berdiri dipanggung yang sama dengan Xiaomi maupun Samsung. Sehingga salah satu ponsel keren buatan Asus bernama Asus Zenfone 5 pun layak untuk menjadi pertimbangan.

Asus Zenfone 5 hadir dengan mengusung layar Full View 6,2 inci resolusi FHD 1080 x 2160 piksel dengan layar berponi dan aspek rasio 18:9 lengkap dengan fitur Gorilla Glass 5 sebagai pelindung layarnya. Lalu untuk dapur pacunya, Asus Zenfone 5 dipersenjatai oleh chipset Snapdragon 636 dengan dukungan RAM varian 4/6 GB dan memori internal 64 GB. Hal ini tentu saja membuat kinerja perangkat yang satu ini tak perlu diragukan lagi.

Sedangkan untuk Anda yang gemar fotografi, Zenfone 5 ini juga telah dibekali dengan dukungan lensa kamera super handal. Untuk kamera utamanya, Asus membekalinya dengan lensa ganda dimana masing-masing berukuran 13 MP + 8 MP lensa wide angle yang mampu menghasilkan foto bokeh. Sementara pada bagian kamera selfie Asus Zenfone 5 ini berbekal lensa  8 MP yang bias digunakan untuk swafoto dan video call.

Hadir dengan dukungan sepesifikasi yang mendukung penggunaan generasi milenial, Asus Zenfone 5 ini dibanderol dengan harga yang bisa dijangkau untuk kalangan menengah ke bawah. Melansir dari salah satu toko online Tokopedia belum lama ini harga Asus Zenfone 5 ini dibanderol sekitar Rp 4,8 jutaan. Tertarik membelinya?