Tahukah Kamu, 7 Makanan Ini Bisa Membakar Lemak Tubuh Saat Kita Tidur Lho!

Tahukah Kamu, 7 Makanan Ini Bisa Membakar Lemak Tubuh Saat Kita Tidur Lho!

Hariannusantara.comIngin cepat langsing? Tidak perlu diet ketat kok. Jika kamu tau caranya, diet bisa dilakukan dengan enak, tanpa perlu berlapar-lapar. Selain diimbangi dengan olahraga rutin dan perbanyak minum air putih, kamu juga wajib makan 7 makanan pembakar lemak berikut. Dengan mengonsumsi makanan ini, bahkan dalam tidur tubuhmu bisa membakar lemak lho!

Lemon

Meski banyak yang bilang lemon itu kandungan asamnya tinggi dan rasanya kecut, buah ini punya efek luar biasa ke tubuH. Selain bisa menjaga kesehatan liver, lemon bisa melancarkan sistem pencernaan, meningkatkan metabolisme, dan membakar lemak saat kita tidur.

Alpukat

Loading...

Alpukat adalah buah yang kaya akan lemak baik (omega 9). Namun, meski mengandung banyak lemak, buah ini bisa membantu proses pembakaran kalori di tubuh. Yang harus kamu lakukan hanyalah makan alpukat untuk makan malam. Lemak-lemak yang menumpuk bisa seketika diubah jadi energi.

Kelapa

Mengonsumsi kelapa, bahkan sedikit minyak kelapa, bisa menjaga kesehatan liver dan membantu membakar lemak. Kelapa juga bisa membuat perut kita selalu terasa kenyang, sehingga kita tidak makan berlebihan.

Teh Hijau

Teh hijau mengandung antioksidan yang bisa meningkatkan metabolisme. Bukan cuma bisa melangsingkan, teh hijau juga bisa meningkatkan daya tahan tubuh dan kesehatan kita secara keseluruhan. Coba minum secangkir teh hijau setelah makan untuk membantu proses pencernaan dan pembakaran lemak.

Sayuran Hijau

Jenis makanan ini bukan cuma rendah kalori dan karbohidrat, tetapi juga mengandung banyak nutrisi dan serat. Dengan begitu, kamu jadi selalu merasa kenyang sekaligus lemak-lemak juga terbakar.

Selain deretan makanan tersebut, ada juga beberapa makanan lain yang bisa membantu proses diet Anda diantaranya adalah jeruk limau dan gandum. Kaya akan serat, gandum jika dimakan secara rutin sebagai sarapan akan membuatmu kenyang lebih lama.