Bikin Haru! Liliyana Natsir Beri Salam Perpisahan Untuk Tantowi Ahmad

Bikin Haru! Liliyana Natsir Beri Salam Perpisahan Untuk Tantowi Ahmad

Bikin Haru! Liliyana Natsir Beri Salam Perpisahan Untuk Tantowi Ahmad

Hariannusantara.com Siapa tak mengenal sosok pebulutangkis ganda campuran Indonesia, Liliyana Natsir? Meniti karier bulutangkisnya sejak usia 12 tahun, Liliyana kini sudah menorehkan banyak prestasi yang membuat publik bangga. Bersama Nova Widianto, atlet berusia 33 tahun ini berhasil memenangkan kejuaraan dunia pada 2005 dan 2007. Berpasangan dengan Tontowi Ahmad, keduanya berhasil memenangkan kejuaraan dunia 2013, dan mempersembahkan medali emas bagi Indonesia di Olimpiade Rio 2016.

Dipasangkan dengan Tontowi Ahmad sejak 2011, prestasi-prestasi yang berhasil keduanya torehkan berhasil membuat pasangan yang akrab disapa Owi/Butet ini berada di peringkat ketiga dunia. Memasuki usianya yang sudah tidak muda lagi, usai perhelatan Asian Games 2018, Liliyana Natsir mengumumkan pensiun sebagai pebulutangkis profesional pada awal 2019 mendatang. Atlet asal Manado tersebut masih memiliki kontrak pertandingan hingga akhir tahun ini.

Melalui akun Instagram pribadinya, Butet menuliskan curhatannya tentang bagaimana ia dan Owi melewati setiap momen sebagai partner. Ia juga berpesan pada Owi untuk terus berprestasi.

“Sangat menikmati setiap momen bersama partner saya @tontowiahmad_ . Kita saling melengkapi dan terlalu banyak momen tertawa dan bangga yang dilewati bersama. Teruslah berprestasi! Mungkin ini akan menjadi Indonesia Open terakhir buat saya, sehingga kemenangan kemaren akan menjadi kenangan terindah selamanya, Thanks GOD, terimakasih untuk partner setiaku @tontowiahmad_,” tulis Liliyana Natsir.

Loading...

Baca juga:
– Kurang Persiapan, Tontowi/Lilyana Tersingkir di Babak Perempat Final ‘All England 201′
– Sumbangkan Emas dan Perak ‘Asian Games 2018’, Peringkat Dunia Jonatan Christie dan Anthony Ginting Naik

Bagi para pencinta bulutangkis Tanah Air, kabar pensiunnya Butet tidak lagi mengejutkan. Pasalnya, anak bungsu dari dua bersaudara ini sudah menuliskan salam perpisahannya kepada semua pendukung usai Owi/Butet saat memenangkan Indonesia Open 2018 pada Juli lalu. Unggahan tersebut mendapat berbagai respon dari warganet. Banyak warganet yang mengaku akan merindukan aksi Owi/Butet di lapangan.