Harga Terbaru Vivo Y97, Smartphone RAM 4 GB Dengan Kamera AI

Harga Terbaru Vivo Y97, Smartphone RAM 4 GB Dengan Kamera AI

Hariannusantara.com – Vivo akan kembali memanaskan segmen smartphone kelas menengah dengan menghadirkan Vivo Y97. Ponsel yang diperkenalkan bersama dengan Vivo V11 & V11 Pro ini didesain dengan poni berupa tetesan air atau biasa disebut water drop notch seperti yang ada pada V11 & V11 Pro. Hal ini sebenarnya yang membuat kehadiran Vivo Y97 ini juga menjadi sangat menarik di pasaran terlebih dengan bekal spesifikasi yang cukup mantap di kelasnya.

Ponsel ini sendiri akan dilengkapi dengan layar 6,3 inci beresolusi 2280 x 1080 piksel Full HD. Vivo Y97 sendiri menawarkan rasio layar 19,5:9 yang membuat bezel ponsel ini nampak sangat tipis. Untuk performa kinerjanya, Vivo mempercayakan pada chipset Mediatek Helip P60 prosessor 12nm quad core 2 GHz yang didukung GPU ARM Mali G72 MP3. Vivo Y97 akan diperkuat juga dengan kehadiran RAM 4 GB dan Internal Storage 128 GB.

Bicara soal lini fotografi, tentunya kualitas dan performa Vivo tidak perlu diragukan adanya. Untuk Vivo Y97 sendiri diperkuat dengan dual kamera 16 MP + 2 MP berteknologi AI. Sedangkan kamera depannya juga mengusung resolusi 16 MP berfitur AI Beauty. Ponsel ini dilengkapi sensor pemindai wajah sebagai fitur keamanannya. Sementara untuk menopang aktivitasnya, ditanam baterai berkapasitas 3.315 mAh.

Baca juga:
– Saingi Redmi Note 5, Ini Kelebihan Vivo Z1i Si Raja Smartphone Kelas Menengah
– Vivo V11 Pro Smartphone Futuristik Saingan Oppo F9

Loading...

Vivo Y97 berjalan dalam sistem operasi android 8.1 Oreo dengan UI Funtouch OS 4.5. Mengenai harga, ponsel ini sendiri akan dijual dengan harga sekitar Rp 4 jutaan saja. Dengan harga tersebut tentu saja kinerja yang ditawarkan oleh Vivo Y97 ini cukup bertenaga. Berminat untuk membelinya?