Loris Karius Tegaskan Tinggalkan Liverpool Bukan Karena Performa Buruknya

Tak-Ikut-Hibur-Karius-Usai-Kalah-Dari-Real-Madrid,-Gelandang-Liverpool-Angkat-Bicara

Tak-Ikut-Hibur-Karius-Usai-Kalah-Dari-Real-Madrid,-Gelandang-Liverpool-Angkat-Bicara

Hariannusantara.comMantan kiper Liverpool, Loris Karius, menegaskan bahwa ia tidak pernah disuruh untuk meninggalkan klub setelah performa buruknya di final Liga Champions musim lalu. Banyak yang beranggapan ia dipinjamkan ke Besiktas karena kesalahan beruntunnya saat kekalahan 1-3 the Reds dari Real Madrid. Tetapi pemain 25 tahun itu menepis rumor tersebut dan mengatakan Liverpool tidak pernah menyuruhnya pergi. Ia bahkan masih berhubungan baik dengan skuat the Reds.

“Tidak ada yang memberi tahu bahwa saya harus pergi. Tidak ada jalan keluar dari Liverpool. Saya masih memiliki hubungan yang baik dengan orang-orang di sana. Klopp memanggil saya beberapa kali selama liburan untuk menyemangati. Tidak ada masalah di antara kami. Dia tidak pernah menyalahkan saya (untuk kekalahan),” kata dia, dikutip dari ESPN, Senin (24/9).

Karius mengatakan, tidak ada masalah antara ia dan sang pelatih Juergen Klopp. Bahkan, Klopp kerap menghubunginya untuk memberi semangat. Tetapi tekanan media dan publik membuatnya cukup sadar, bahwa itu bukan situasi yang baik untuknya. Ia yakin, kedatangan Alisson Becker membuat jam terbangnya akan berkurang, Inilah alasan Karius lebih memilih untuk dipinjamkan. Ia mengaku masih ingin menjadi pemain nomor satu dengan waktu bermain yang lebih banyak.

Baca juga:
–  Jordan Henderson Resmi Perpanjang Kontrak Dengan Liverpool
– Menang Atas Vorskla, Arsenal Puncaki Klasemen Sementara Grup E Liga Eropa

Loading...

” Tetapi tekanan di media dan publik meningkat dan Liverpool harus bereaksi. Itu bukan situasi yang baik bagi saya, tetapi hal-hal seperti itu terjadi dalam sepak bola. Saya bisa saja tinggal di Liverpool dan memainkan beberapa pertandingan, tetapi saya ingin menjadi nomor satu (di tim lain) dan mendapatkan waktu bermain reguler,” tuturnya.