Mengintip Pembicaraan Makan Malam, Song Hye Kyo dan Song Joong Ki

1611
Song Hye Kyo dan Song Joong Ki
Song Hye Kyo dan Song Joong Ki

Hariannusantara.com – Nama Song Hye Kyo menjadi bersinar berkat serial drama Auntumn in m Heart pada tahun 2000 siam membuat artis 24 tahun ini memiliki kehidupan yang bersinar.

Hal mengejutkan diluar pikiran orang lain adalah bahwa Song Hye Kyo juga memiliki kekhawatiran sama seperti kebanyakan lainnya “Hidup sebagai Song Hye Kyo, aku pikir sama saja,” katanya. “Aku menangis jika sesuatu yang buruk terjadi, aku minum bersama teman ketika aku stres, aku pergi liburan, kadang saling memukul dengan teman dekat saya. Perbedaannya hanyalah aku selebriti dan aku dilihat dunia. Selebihnya, aku sama dengan wanita seusiaku,” demikian diungkap dalam konferensi pers di hotel four seasons, seoul korea selatan.

Digambarkan sebagai seorang wanita yang anggun, Song Hye Kyo sebenarnya adalah seorang wanita yang tomboy, namun ia sangat senang karena harus memerankan peran sebagai seorang wanita yang anggun.

Song Hye Kyo juga menjelaskan bahwa dirinya dengan Song Jong Ki tidak terjadi apa – apa, Hye menganggap bahwa Joong Ki tidak berbeda dengan saudara laki – laki, dan ketika mereka berada di New York, keduanya tidak memiliki kesempatan untuk bertemu.