Kekecewaan Takeshi Kamura Usai Kalah Dari Minions Di Final Denmark Open 2018

Hariannusantara.comPebulu tangkis asal Jepang, Takeshi Kamura, tidak bisa menutupi rasa kecewanya ketika gagal juara Denmark Open 2018 pada Minggu (21/10/2018) di Odense Sports Park. Ganda putra Jepang yang berpasangan Keigo Sonoda  tersebut kalah 15-21, 16-21 dari pasangan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (Indonesia) pada partai perebutan gelar juara. Kamura kemudian menceritakan isi hatinya setelah mendapat medali perak Denmark Open 2018 melalui akun media sosial pribadinya.

“Runner-up Denmark Open. Pertanda performa mulai membaik telah muncul,” kata Kamura melalui akun @takeshi_kamura pada Minggu (21/10/2018).

Ganda putra nomor empat dunia tersebut tidak menampik jika ia masih melakukan banyak kesalahan selama pertandingan. Tidak ingin terlalu terlena dengan hasil Denmark Open, Kamura mencoba untuk move on ke turnamen selanjutnya, French Open 2018.

“Mungkin saya belum bisa bebas dari kesalahan selama final tetapi saya senang bisa sampai tahap ini setelah sekian lama. Saya rasa pekan depan akan menjadi pertandingan yang ketat jadi saya harus berjuang keras lagi! Semangat! Semangat,” lanjut Kamura.

Loading...

Baca juga:
– Fakta Menarik Laga Final The Minions Di Denmark Open 2018
– Meski Tumbang, Jessica Pugh Senang Lawan Liliyana Natsir/Tantowi Ahmad Di Denmark Open 2018

Runner-up Denmark Open 2018 menambah panjang puasa gelar Kamura/Sonoda di tahun 2018 setelah terakhir kali juara pada pertengahan Juli di Thailand Open 2018. Pada awal Agustus, Kamura/Sonoda berpeluang menyabet gelar juara dunia tetapi kalah di final dari duo Menara asal China yaitu Li Junhui/Liu Yuchen. Pekan ini Kamura/Sonoda akan melanjutkan tur Eropa ke Prancis dalam turnamen French Open 2018 pada 23-28 Oktober 2018.