Harian Nusantara

Mbappe Jadi Pahlawan Kemenangan PSG

Olah Raga 15.8K View

Cetak-Sejarah,-Mbappe-Kalahkan-Para-Legenda-Prancis-Lewat-Gol-Ke-10

Hariannusantara.comStriker muda Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, kembali menjadi bintang lapangan Les Parisiens saat berhasil menumbangkan Marseille di pekan ke-11 Ligue 1. Pada laga tersebut Mbappe sukses mencetak gol pembuka PSG dan membantu timnya meraih kemenangan 2-0. Pada lanjutan pekan ke-11 Ligue 1 musim ini, Paris Saint-Germain tandang ke markas Marseille di Stade de Velodrome, Senin (29/30/2018) dini hari WIB.

Pada laga bertajuk Les Classiques tersebut, PSG sempat kesulitan untuk membobol gawang tim tuan rumah. Namun strategi Thomas Tuchel yang memasukkan Mbappe pada menit ke-62 untuk menggantikan peran Eric Maxim Choupo-Moting sebagai ujung tombak tim berbuah manis. Pasalnya hanya berselang tiga menit sejak masuk lapangan, Mbappe langsung memecahkan kebuntuan usai memaksimalkan umpan matang dari Angel Di maria.

Kemenangan PSG sendiri pada laga tersebut disempurnakan oleh oleh gol yang dicetak oleh Julian Draxler pada menit ke-95. Sesaat setelah laga usai, Mbappe lantas mengakui jika kemenangan atas Marseille sangat berartti bagi timnya. Bahkan Mbappe menyebut dirinya sebagai pemimpin klub asal Paris itu lantaran mampu membuat perbedaan di saat timnya menghadapi kebuntuan.

Baca juga:
– Taktik Cerdas Klopp Jadikan Neymar Biang Kerok Kekalahan PSG
– Cetak Sejarah, Mbappe Kalahkan Para Legenda Prancis Lewat Gol Ke-10

Loading...

“Tim membutuhkan kemenangan ini. Sebuah tim hebat harus bisa mengandalkan pemimpinnya yang bisa membuat perbedaan pada saat-saat penting. Saya pikir saya bisa mengambil peran itu dan saya telah melakukannya. Kami harus terus berada di jalur yang benar. Marseille telah menunjukkan bahwa mereka memiliki tim yang mampu bermain bola dengan baik,” jelas Mbappe.

Similar Posts:

Copyright 2016 - 2019