Harian Nusantara

SBY Promosikan AHY Untuk Indonesia 2024

Nasional 12.4K View

agus-yudhoyono-tanggapi-sikap-ruhut-yang-tak-mendukungnya-dalam-pilkada-dki-2017

Hariannusantara.comKetua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), berkunjung ke Kabupaten Brebes, Selasa malam (30/10/2018). Dia memberikan pendidikan politik dan berdialog dengam ratusan petani bawang merah di Ballroom Hotel Grand Dian Brebes.  Adapun pertemuan itu, juga dihadiri beberapa pejabat partai seperti, Kadiv Advokasi dan Bantuan Hukum Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean, Wakil Sekjen Partai Demokrat, Andi Arif, Ketua Fraksi Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas). Presiden RI ke-6 ini juga didampingi sang istri, Ani Yudhoyono.

Berdasarkan pantauan PanturaPost, tak hanya ratusan petani bawang merah saja yang hadir dalam pertemuan tersebut. Namun, seluruh anggota dan sejumlah caleg DPRD atau DPR RI dari partai Demokrat juga hadir.  Antusias peserta yang hadir dalam kegiatan malam itu cukup banyak. Ketua DPC Partai Demokrat Brebes, Heri Fitriansyah, menjadi moderator dan menjembatani para petani bawang merah yang  ingin menyampaikan aspirasinya ataupun berkeluh kesah kepada SBY.

SBY mendengar aspirasi petani. Beberapa di antaranya tentang kondisi harga bawang merah selalu fluktuatif atau naik turun tidak menentu di sepanjang tahun. Selain itu, petani juga curhat ke SBY agar pemerintah tidak melakukan impor bawang merah dan mendorong petani agar bisa mengekspor ke luar negeri. Di depan ratusan petani, SBY juga sempat mempromosikan putranya, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). SBY bercerita tentang peluang AHY memimpin Indonesia di masa yang akan datang.

Baca juga:
– Aksi Walk Out SBY Dari Deklarasi Kampanye Damai Jadi Kontroversi
– Politisi PDI Perjuangan Ajak Pendukung SBY Dukung Jokowi 2 Periode

Loading...

“Sekarang memang pak Prabowo dan Sandiaga Uno yang menjadi calon pemimpin. Tapi, kalau memang diberikan kepercayaan kepada AHY untuk memimpin ya Insyaallah siap tahun 2023 mendatang. Yang paling penting utamanya hasil pemilu 2019 nanti, partai Demokrat harus berhasil meraih suara banyak. Karena syarat untuk maju kan begitu,” ucap SBY.

Similar Posts:

Copyright 2016 - 2019