Mila Kunis dan Ashton Kutcher Sambut Kelahiran Anak Kedua

195
Mila Kunis dan Ashton Kutcher
Mila Kunis dan Ashton Kutcher

Hariannusantara.com – Lama tidak terdengar kabarnya, rupanya pasangan Ashton Kutcher dan Mila Kunis sedang menikmati perannya sebagai orang tua. Seperti yang sudah diketahui bahwa pasangan aktor dan aktris itu dikaruniai anak pertama pada 2014 silam.

Kini Ashton dan Mila kabarnya telah mempertimbangkan dengan matang agar baby Wishton, anak pertama mereka, mempunyai adik baru. Mereka ingin menggenapkan kebahagian di keluarga kecil itu dengan keberadaan anak kedua.

Bahkan, OK! Magazine memberitakan bahwa aktris yang berperan dalam Friends With Benefit itu kini sedang hamil muda. Seorang sumber terdekat Mila memberikan pernyataannya kepada OK! Magazine tentang kehamilan itu yang rupanya semakin memotivasi Mila agar menyelesaikan syuting film terbarunya, Bad Moms.

Kehamilan Mila Kunis ini membuat suaminya sangat gembira. Menjadi suami sekaligus ayah bagi anak dan calon bayinya membuat Ashton lebih giat lagi dalam melakukan segala hal.

“Ashton benar-benar bersemangat ketika membicarakan Wyatt dan si kecil yang masih ada dalam kandungan. Segala hal tentang menjadi ayah sangat alami bagi dia,” ujar seorang sumber dekat Ashton Kutcher kepada media People.

“Kalian jangan terkejut jika mendengar berita kehamilan dalam waktu mendatang. Karena Mila dan Ashton telah berbincang mengenai hal ini. Keluarga pasti akan mendukung keputusan mereka,” tambah sumber yang sama.

Sementara itu, baru-baru ini pasangan yang melangsungkan pernikahan resmi pada 2015 itu terlihat sedang berjalan-jalan di kawasan Studio City pada Minggu (13/03/2016) lalu bersama sang buah hati. Keduanya nampak menggunakan pakaian santai. Sepertinya Ashton sesekali melontarkan lelucon kepada istri dan anaknya, hingga muncul gelak tawa dan senyuman kecil di bibir balita mungil tersebut.

Ashton Kutcher dan Mila Kunis pertama kali berkenalan saat sama-sama membintangi serial televisi That ‘70s Show yang tayang dari tahun 1998 hingga 2006. Lucunya, mereka berdua tampil sebagai pasangan dalam serial televisi tersebut. Mila bahkan mengakui bahwa ciuman pertamanya adalah Ashton dalam serial televisi tersebut.

Namun hubungan percintaan mereka baru dimulai enam tahun setelah That ‘70s Show berakhir. Ashton Kutcher dan Mila Kunis kemudian bertunangan di bulan Februari 2014 dan akhirnya menikah pada bulan Juli 2015.