Demi Lovato dan Wilmer Valderrama Putus, Nick Jonas Dituduh Jadi Selingkuhan

265
Nick Jonas
Nick Jonas

Hariannusantara.com – Bubarnya hubungan cinta antara Demi Lovato dan Wilmer Valderrama disinyalir akibat adanya bau perselingkuhan. Ini seperti yang dilansir dari  In Touch yang menyatakan bahwa Nick Jonas jadi orang ketiga yang membuat jalinan cinta Demi dan Wilmer yang sudah terjalin 6 tahun kandas.

Melalui akun Instagram pribadinya, Demi mengumumkan perpisahannya secara baik-baik dengan bintang That 70’s Show itu pekan lalu. Meski tak lagi pacaran, keduanya akan terus saling mendukung.

“Ini adalah keputusan yang sangat sulit bagi kami berdua, tapi kali telah menyadari lebih dari apa pun, kita lebih baik jadi teman. Kami akan selalu mendukung satu sama lain. Terima kasih kepada semua orang yang telah menawarkan kita kebaikan dan dukungan selama bertahun-tahun,” ujar Demi Lovato.

Terlepas dari pengakuan Demi, dikutip dari laman Ace Showbiz menyebut jika Wilmer cemburu dengan Nick yang memang bersahabat baik dengan pelantun Heart Attack itu. Ia yang menjadi sumber pertengakaran keduanya. Media itu juga mengklaim hubungan Demi dan Wilmer berantakan karena ada kecemburuan terhadap Nick Jonas setelah mereka melakukan tur konser akhir bulan ini.

“(Wilmer) mengatakan dia pikir dia (Demi) cinta kepada Nick. Mereka mereka akan berteriak satu sama lain dan ini kedengarannya seperti rumah yang runtuh,” kata narasumber tersebut.

“Wilmer menemukan pesan pendek dari Demi yang memohon Nick untuk berbicara dengannya dan dia ngamuk,” lanjutnya.

Demi nampaknya telah jatuh cinta dengan penyanyi 23 tahu itu. Nick memang bakal tur bareng dengan Demi pada akhir bulan ini. Namun kabarnya kini hubungan Demi dan Nick juga sedang tak akur.

Kabar Nick menjadi orang ketiga dalam hubungan Demi dan Wilmer dibantah laman Gossip Cop. Menurut mereka, hubungan Wilmer dan Nick adem ayem saja.