Rio Haryanto Berhasil Perbaiki Catatan Waktu di Latihan Bebas Kedua

281
Rio Haryanto
Rio Haryanto

Hariannusantara.com – Pada sesi latihan kedua yang diadakan di Sirkuit Baku City, Azerbaijan, Jumat (17/6/2016) malam kemarin, Rio Haryanto selaku pembalap F1 dari Tim Manor berhasil memperbaiki catatan waktunya. Pada sesi latihan kedua ini, ia berhasil menepati urutan ke-18 setelah pada sesi pertama berada di posisi ujung.

Di sesi pertama, Rio menorehkan catatan waktu hampir menuju 2 menit yaitu 1 menit 51, 925 detik. Sedangkan catatan waktu yang ditorehkan Rio di sesi kedua ini yaitu 1 menit 27,487 detik. Keberadaan Rio di posisi ke-18 ni sekaligus juga telah berhasil mengungguli rekan satu timnya, Pascal Wehrlein yang berada di posisi 21 dengan catatan waktu 1 menit 48,018 detik.

Di posisi pertama ada pembalap Mercedes, Lewis Hamilton yang memiliki catatan waktu 1 menit 44,223 detik. Posisi kedua juga msih diisi oleh pembalap Mercedes, Nico Rosberg dengan catatan waktu 1 menit 44,913 detik.

Polemik Rio di ajang Formula 1 belum juga usai. Nasibnya masih terkatung-katung tidak jelas bagaimana ke depannya. Terkait biaya sponsor yang mensuportnya, memang belum ada titik terang. Namun baik dari pihak Rio maupun Manor, semua pembalapnya diminta untuk berfokus kepada pertandingan balap yang diikuti selanjutnya.

Baca juga:

Rio Haryanto Keluhkan Pit Stop Tim Manor yang Lambat

Sambut GP Rusia, Rio Haryanto Optimis Lebih Baik

Rio Haryanto, Harapan yang Tak Akan Padam