Chen EXO Tak Lagi Mau Terima Pemberian Dari Fans, Ternyata Ini Alasannya

819
Chen EXO
Chen EXO

Hariannusantara.com – Boyband EXO sukses meraih kepopuleran sejak debut sebagai boygrup tahun 2012 lalu. Tak hanya Korea Selatan, fans EXO bahkan berasal dari berbagai negara, termasuk Indonesia.

Bukan hanya comeback, momen ulang tahun member EXO selalu dimanfaatkan para EXO-L untuk menujukkan rasa cinta mereka pada Suho cs. Tak jarang pula mereka memberikan hadiah ulang tahun untuk mereka.

Sayangnya, tak semua hadiah dari fans bisa dipakai oleh Sehun dan lainnya, karena terlalu banyak kado yang diterima. Oleh karena itu, Chen akhirnya memutuskan untuk tak menerima hadiah yang diberikan oleh EXO-L. Menurut Chen, ia tak mungkin bisa mengenakan hadiah yang didapatkannya, dan hal tersebut bisa menimbulkan salah paham.

Lewat website resmi, pemilik nama Kim Jong-dae itu menyampaikan jika dirinya cukup menerima hadiah dari penggemar setianya.

Halo, EXO-L. Ini Chen! Sudah cukup lama, ya. Apakah kalian menikmati musim panas yang menyenangkan? Aku dan para member sedang menikmati waktu mempersiapkan konser bersama-sama. Apakah itu mempersiapkan konser atau album, aku merasa kalau aku harus membalas cinta EXO-L dah aku jadi bahagia dan jantungku berdetak kencang.”

EXO-L kami yang selalu mendukung, memberikan kekuatan dan mengingat hari ulang tahun dan anniversary, aku ingin mengucapkan terima kasih atas banyak hal yang kalian lakukan. Tapi kali ini aku ingin menyampaikan sesuatu yang spesifik.”

Aku berterima kasih atas hadiah-hadiah yang kalian berikan. Tapi aku rasa sekarang hati kalian saja sudah cukup. Kalian mungkin akan kecewa, tapi pada satu titik aku jadi merasa bersalah menerima hadiah kalian. Aku memakai semua hadiah kalian dengan baik dan ingin menunjukkan kalau aku bersyukur menerimanya tapi itu tidak semudah kelihatannya. Aku berpikir kalau aku tidak memakainya, kalian akan berpikir kalau aku tidak menyukainya dan jadi salah paham. Itulah kenapa aku memutuskan hal ini.”

Sungguh, aku bisa merasakan hati EXO-L kami sudah lebih dari cukup saat di atas panggung dan saat kalian mendukung kami dengan suara kalian yang keras. Jadi jangan sedih dan tolong jadilah fans yang baik di masa mendatang,” isi pernyataan Chen.

Pelantun lagu Monster tersebut menyampaikan jika cinta dari mereka sudah cukup beerharga baginya. Chen juga meminta agar EXO-L nantinya bisa menjadi fans yang kebih baik.