Song Joong Ki Berikan ‘Imbalan’ Untuk Orang Yang Berjasa Di Fan Meetingnya

578

Foto Song Joong Ki 1

Hariannusantara.com – Selama ini serial Descendants of The Sun meraih kesuksesan yang sangat besar. Nama Song Joong Ki sempat mencuri perhatian saat perankan tokoh kapten Yoo Si Jin bersama Song Hye Kyo.

Tak hanya berbakat dan memiliki wajah tampan saja. Rupanya, Song Joong Ki juga sangat dermawan pada siapapun yang berjasa untuknya, tak terkecuali fans. Baru-baru ini, aktor 30 tahun itu kembali melakukan hal baik pada orang yang selama ini membantunya untuk mengadakan fan meeting.

Dilansir Soompi, lawan main Song Hye Kyo tersebut mengadakan pesta perpisahan bersama dengan kru dan staff fan meetingnya pada Sabtu (16/7) lalu. Dalam rangkaian acaa tersebut, Joong Ki memberikan kru dan staff yang hadi dalam acara tersebut sebuah hadiah. Meski berjumlah puluhan, bintang Running Man tersebut tetap memberikan hadiah sebuah PC tablet unttuk mereka.

Tak tanggung-tanggung, harga perkiraan satu buah PC tablet tersebut sekitar US$ 1.140 atau sekitar Rp 14,9 juta. Hal tersebut dilakukan oleh Joong Ki, karena selama ini tur fan meetingnya berjalan dengan sukses. Song Joong Ki memastikan jika seluruh staf hadir mulai drai perencana fan meeting, pengatur panggung, hingga petugas keamanan.

Tradisi melakukan pesta perpisahan memang biasa dilakukan bintang Korea, saat usai melakukan sebuah kegiatan di China. Aktor yang nantinya akan bintangi film Battleship Island tersebut juga memberikan produk kesehatan dari gingseng untuk para petugas keamanan.

Sementara itu, Song Joong Ki mulai melakukan tur fan meeting di beberapa kota di Asia, muali adari bulan April lalu. Kota yang usai kunjungi Joong Ki antara lain, Seoul, Bangkok, Beijing, Wuhan, Guangzhou, Shenzhen, Hong Kong, Chengdu, Taipei, dan Shanghai. Dari fan meeting tersebut, ia berhasil mngumpulkan sebanyak 60.000 fans.