Stefan William Dekati Celine Evangelista Dan Tinggalkan Natasha Wilona, Hanya Settingan?

862
Natasha Wilona Stefan William
@Natashawilona 12 via instagram

Hariannusantara.com – Berakhirnyaa hubungan Stefan William dengan Natasha Wilona memang masih hangat diperbincangkan. Selain itu, mencuatnya kabar tentang kedekatan Stefan William dengan Celine Evangelista juga memancing amarah netizen. Pasalnya, Celine selama ini disebut menjadi orang ketika dalam hubungan Stefan-Wilona.

Selama ini romantisme Natasha Wilona dan Stefan William saat bintangi sinetron Anak Jalanan, mampu mencuri perhatian publik. Akan tetapi, viralnya foto Stefan dan Celine Evangelista dijejaring sosial instagram sempat membuat netter curiga. Benarkah jika cinta segitiga antara mereka hanya sebuah sensasi?

Tentang kedekatannya dengan Stefan William, rupanya mantan istri Dirly Idol tersebut justru menyangkal. Sebelumnya berhembus pula kabar jika Stefan dan Celine berlibur bersama ke Madado. Sayangnya, pihak manajemen aktor berdarah Amerika Serikt itu sendiri rupanya enggan memberikan penjelasan lebih lanjut.

Agung selaku manajer Stefan justru ikut membantah jika selama ini Stefan menjalin hubungan dengan Celine. Akan tetapi, ia tak mau ikut mencampuri urursan pribadi aktor 22 tahun tersebut.

“Salah alamat kalau nanya ke saya. Tapi setahu saya mereka nggak pacaran,” ungkapnya.

Tak hanya foto, akun gosip di instagram juga mengunggah video ketika mereka berlibur brsama. Lntas, benarkah jika selama ini hubungan kedua bintang sinetron tersebut hanya settingan?

“No comment (terkait kabar settingan),” tandas Agung.

Sementara itu, ibu Celine Evangelista muncul dan memberikan keterangan jika selama ini Celine sudah menikah. Vicentia Nurul mengatakan jika ibu dua anak tersebut sudah melangsungkan penikahan setahun lalu di Las Vegas. Sayangnya, Celine sendiri tak membenarkan jika dirinya menikah dengan sesama jenis di Amerika.

Ia juga menjelaskan jika selama ini hubungannya dengan sang ibu tak terjalin dengan baik. Kabar kemunculan ibunya di media, bahkan sempat membuatnya terkejut.