Harga Lipstik Moodmatcher

Mendengar istilah mood lipstik, tentunya identik dengan trend yang terjadi pada tahun 80an. Namun jenis lipstik moodmatcher, saat ini kembali dikembangkan oleh para pakar kecantikan di Indonesia. Fran Wilson Moodmatcher adalah sebuah merek lipstik mood yang cukup familiar dengan pilihan warna dan harga yang menarik. Moodmatcher sendiri sudah ada sejak tahun 1987 dan sudah dijual di beberapa negara di dunia salah satunya di Indonesia. Mempunyai nama moodmatcher, yang berarti warna yang keluar pada bibir akan disesuaikan dengan pH dan kondisi tubuh saat lipstik dipulaskan. Maka dari itu meski mempunyai berbagai varian warna, mulai dari pink, merah, hingga warna tak biasa seperti biru, hijau, dan hitam, pengguna pasti akan terkecoh dan menganggap warna tersebut akan sesuai pada saat diaplikasikan pada bibir.

Keistimewaan dari jenis lipstik ini merupakan warna yang berubah mengikuti reaksi kimiawi dari tubuh masing – masing sehingga warna yang dihasilkan akan berbeda untuk setiap orang. Sementara untuk kemasannya, lipstik moodmatcher ini dikemas dengan packing yang cukup sederhana, bahkan tampak kurang menarik untuk sebuah produk buatan Amerika. Kemasannya menggunakan plastik dengan tube ulir biru tua dan tutup plastik bening memberi kesan jadul. Lipstiknya tak dilengkapi dengan box. Juga, kemasannya terlihat ringkih. Berikut list dan harganya :

No Jenis Lipstik Moodmatcher Harga (Rp)
1. Moodmatcher Split Stick Lipstick – Black Red Rp 84.150
2. Moodmatcher Split Stick Lipstick Rp 84.150
3. Moodmatcher Lipstick – Pink Rp 69.000
4. Moodmatcher Lipstick – Yellow Rp 69.000
5. Moodmatcher Split Sticks Lipstick – Lavender Light Blue Rp 84.150
6. Moodmatcher Split Stick Lipstick Rp 84.150
7. Moodmatcher Pearl Lipstick – Brown Rp 68.300
8. Moodmatcher Liquid Matte Lipstick – Scarlet Sass Rp 77.400
9. Moodmatcher Liquid Matte Lipstick Red Rush Rp 77.400
10. Moodmatcher Split Sticks Lipstick – Green Orange Rp 84.150

 

Itulah list dan harga dari lipstik Moodmatcher yang terlihat cukup mahal, tetapi tenang kok! Pasti tidak akan mengecewakan. Demikian artikel yang saya tulis, semoga bermanfaat untuk Anda, terimakasih.

Loading...