Chanyeol EXO Nyanyikan Lagu Ini Dengan Lembut, Suaranya Sukses Lelehkan Hati Fans

4118
Chanyeol EXO
Chanyeol EXO

Hariannusantara.com – Meski belum lama debut sebagai boyband, EXO sudah mampu meraih kesuksesan besar. Grup naungan SM Entertaiment itu juga mampu bersaing dengan grup idol senior. Tak heran, karena kemampuan vokal Chanyeol dan kawan-kawannya memang tak bisa diragukan.

Baru-baru ini comeback EXO dengan merilis album “EX’ACT” kembali menuai kesuksesan besar. Selain mendapat banyak trofi, single mereka yang bertajuk ‘Monster’ berhasil all kill di berbagai situs download. Namun kini, mereka tengah disibukkan dengan kegiataan personal dan tengah mempersiapkan konser.

Berbeda dengan Baekhyun yang sibuk persiapkan drama baru, kali ini Chanyeol justru tes kemampuan vokalnya. Selama ini, Chanyeol memang banyak nyanyikan bagian rap dalam lagu-lagu EXO. Akan tetapi, pemilik nama Park Chan-yeol itu pamerkan suaranya yang lebut saat cover lagu ‘Hug Me’ milik penyanyi Jung Joon Il.

Cover Chanyeol tersebut awalnya diunggah di soundcloud dan mendadak viral di youtube sejak 11 Juli lalu. Dalam rekaman tersebut, suara pelantun lagu ‘Monster’ tersebut terdengar begitu halus serta merdu. Momen saat Chanyeol menyanyikan lagu ballad memang sangat berharga untuk fans.

Meski kerap nyanyikan lagu rap dengan irama cepat, kemampuan vokal penyanyi 24 tahun itu memang tak dapat diragukan. Ia bahkan suksea menuai pujian dari sejumlah netizen. Tak ayal, mereka akhirnya meminta Chanyeol menyanyi lebih banyak ketika bersama EXO bukan hanya part rap saja.

“Suaranya sangat lembut dan menenangkan,” puji salah satu fans. “Ya Tuhan, suaranya,” imbuh fans yang lain. “Ia bukanlah penyanyi dengan teknik terbaik, tapi suaranya punya tone yang indah. Kuharap mereka melewatkan bagian rap supaya Chanyeol bisa bernyanyi lebih banyak,” ungkap yang lain lagi.