Daftar harga mesin cuci aqua hijab series

Apakah Anda sudah menonton iklan dari mesin cuci aqua hijab series? Jika Anda telah menenton atau melihat iklannya dan tertarik untuk membeli mesin cuci merk aqua dengan hijab series, maka Anda harus membaca beberapa informasi di bawah ini terlebih dahulu sebelum membelinya.

Daftar harga mesin cuci aqua hijab series

Mesin cuci 1 Tabung Aqua Sanyo 78DD 7.5KG Hijab Series Full Otomatis

Rp 1.975.000 merupakan harga yang harus Anda bayarkan ketika ingin membeli Mesin cuci 1 Tabung Aqua Sanyo 78DD 7.5KG Hijab Series Full Otomatis yang juga telah memiliki fitur mesin cuci canggih seperti Fuzzy Logic yang bermanfaat untuk dapat menyesuaikan jumlah air dan juga waktu pencucian terhadap berat pakaian yang akan dicuci. Kemudian mesin cuci ini juga User Friendly sehingga akan dapat dengan mudah dioperasikan hanya dalam satu sentuhan.

Water Selector merupakan salah satu fungsi untuk memilih masuknya aliran air ke tabung spin atau tabung wash yang ada di mesin cuci ini. Lanjut dengan fungsing fitur Air Intake Technology yang dapat mempercepat proses pengeringan dengan menarik udara dari luar sehingga proses mencuci lebih cepat kering.

Hijab Mode merupakan fitur utama dari mesin cuci seri ini dengan mode pencucian khusus hijab dan juga pakaian yang berbahan lembut, mesin cuci ini akan melakukan pencuian dengan lembut dan menyeluruh.

Loading...

Low Water Pressure juga dapat beroperasi pada tekanan air yang rendah, jadi anda tidak perlu khawatir jika tekanan air dirumah rendah. Lanjut dengan Dynamic Soak Function yang berfungsi sebagai fitur merendam pakaian dan terdapat juga Batik Care untuk melakukan pencucian khusus baju batik dengan pencucian lembut dan menyeluruh.

Spesifikasi Produk dari mesin cuci ini memiliki kapasitas 7 kg, memiliki konsumsi listrik saat mencuci 170 watt dan saat mengeringkan 150 watt.

MESIN CUCI AQUA SANYO HIJAB SERIES 880XT KAP. 8 KG

Untuk pilihan yang kedua ada MESIN CUCI AQUA SANYO HIJAB SERIES 880XT KAP. 8 KG yang dijual dengan harga Rp 1.390.000. Untuk yang kedua ini terdapat Garansi Motor 5 tahun, lalu ada fitur Anti Rust Body, Dynamic Soak Function, Low Water Pressure, Big Pulsator, memiliki Daya wash saat mencuci 380 watt dan Daya spin pengeringan sampai 165 watt.

Mesin Cuci 2 Tabung Sanyo Aqua 880 XT 8KG. Hijab Series

Pilihan ketiga ada Mesin Cuci 2 Tabung Sanyo Aqua 880 XT 8KG. Hijab Series yang memiliki harga Rp 1.330.000. Untuk tipe yang ketiga ini memiliki desain 2 tabung dengan kapasitas 8 kg. Daya mencuci menggunakan mesin cuci ini adalah 380 watt dan Daya mengeringkan adalah 165 watt.