Daftar Harga Mesin Cuci Sanyo 1 Tabung

Mesin cuci merupakan perlengkapan alat rumah tangga yang sangat berfungsi untuk mencuci pakaian secara otomatis dan mesin cuci juga sudah dilengkapi dengan mesin pengering sehingga membuat pengguna tidak perlu lagi khawatir dengan pakaian yang belum kering. Mesin cuci sekarang menjadi alat perlengkapan rumah tangga yang sangat dibutuhkan untuk ibu rumah tangga yang selalu sibuk dengan pekerjaan di luar rumah, sehingga dengan menggunakan mesin cuci ini bisa menjadi lebih efisien dan lebih efektif. Dengan menggunakan mesin cuci juga tidak akan mengganggu kesibukan atau pekerjaan Anda yang selalu aktif setiap hari. Dalam memilih mesin cuci juga Anda harus bisa memilih yang terbaik, baik dari kualitas dan harganya. Nah, untuk Anda yang sedang mencari mesin cuci untuk meringankan pekerjaan Anda di rumah terutama dalam hal mencuci pakaian. Disini Saya akan merekomendasikan beberapa daftar harga dari mesin cuci Sanyo 1 tabung, berikut adalah daftarnya.

  1. Mesin cuci Sanyo ASW-A76HT

Mesin cuci ini mempunyai kapasitas 7 kg dengan berat 27 kg, mesin cuci ini memiliki power daya 300 Watt dengan fitur Auto Restart, Low Water Pressure, Fuzzy Logic & Control. Harga dari mesin cuci ini adalah Rp 1.950.000.

  1. Mesin cuci Sanyo ASW-85SB

Mesin cuci ini memiliki kapasitas 8 kg dengan berat 31 kg dan memiliki power daya 340 Watt. Fitur yang dimiliki oleh mesin cuci ini yaitu JET Wash Action, Dynamic Soak Function, dan Preset Timer. Mesin cuci ini di jual dengan harga Rp 2.150.000.

  1. Mesin cuci Sanyo ASW-86SB

Mesin cuci ini memiliki kapasitas 8 kg dengan berat 31 kg dan memiliki power daya 340 Watt. Fitur yang dimiliki oleh mesin cuci ini yaitu JET Wash Action, Dynamic Soak Function, dan Preset Timer. Mesin cuci ini di jual dengan harga Rp 2.350.000.

  1. Mesin cuci Sanyo ASW-89XTF

Mesin cuci ini memiliki kapasitas 8 kg dengan berat 28 kg dan memiliki power daya 450 Watt. Fitur yang dimiliki oleh mesin cuci ini yaitu JET Wash Action, Low Water Pressure, dan Fuzzy Logic & Control. Mesin cuci ini di jual dengan harga Rp 2.150.000.

Loading...

Berikut adalah gambar dari mesin cuci di atas :