Hebohkan Publik Karena Dikabarkan ‘Kencan’ Ke Eropa Dengan Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting Ngamuk?

693
@ayuting tint92 instagram
@ayuting tint92 instagram

Hariannusantara.com – Selama ini kedekataan Ayu Ting Ting dengan Raffi Ahmad sudah sering diperbincangkan. Sayangnya, baik ayu ataupun Raffi enggan menggubris gosip yang menyeret nama mereka. Baru-baru ini keduanya lagi-lagi kembali dikabarkan tengah menjalin kedekataan. Benarkah?

Ayu Ting Ting kembali terseret rumor, usai kencan dengan Raffi Ahmad. Kali ini, kabarnya mantan kekasih Shaheer Sheikh tersebut pergi ke Eropa bersama dengan ayah kandung Rafathar Malik Ahmad itu. Berita tersebut juga tengah menjadi buah bibir dalam sejumlah akun haters pelantun lagu Sambalado tersebut.

Hampir sama dengan gosip yang sebelumnya, mantan istri Enji tersebut lagi-lagi enggan berkomentar. Ia bahkan terkesan cuek dengan gosip yang menyebutnya berkencan dengan laki-laki yang sudah beristri. Ayu Ting Ting nampak pasrah ketika disingung soal isu miring tersebut.

“Aduh terserah saya mah (mau digosipin). Yang jelas bukan,” bantah Ayu Ting Ting.

Meski membantah, rupanya sempat beredar pula bukti keberangkatan Ayu dan Raffi ke Amsterdam. Foto bukti tersebut bahkan viral di akun gosip dan juga haters Ayu Ting Ting di instagram. Menanggapi hal itu, ibunda Bilqis Khumaira Razak tersebut menuturkan jika bukti itu hanya sebuah editan.

“Sok coba diperhatiin aja. Kalau orang pinter, pasti tahu (asli atau editan),” imbuhnya.

Tak merasa pernah berlibur ke Belanda terutama dengan Raffi Ahmad, Ayu mengungkap jika selama liburan ia hanya berada dirumah saja.

“Nggak, saya nggak ke mana-mana. Saya di rumah. Coba diperhatikan baik-baik aja,” pungkaas pelantun lagu Alamat Palsu itu.

Bukan kali ini saja, sebelumnya Ayu Ting Ting memang keerap dikabarkan menjalin hubungan dengan Raffi Ahmad. Kabar tersebut bahkan didengar adik kandung Raffi, Syahnaz Sadiqah. Namun, tanggapan Syahnaz mengenai gosip tersebut hanya sebatas kewajaran karena hal itu merupakan resiko sebagai public figure.