Review harga mesin cuci aqua 1 tabung

Setiap rumah tangga pastinya akan membutuhkan mesin cuci di rumah agar dapat mempermudah dan mempercepat proses mencuci pakaian. Karena itu Anda sekarang pasti membutuhkan saran terbaik untuk membeli mesin cuci yang murah dan berkualitas. Untuk yang suka dengan model mesin cuci 1 tabung, kami ada rekomendasi Review harga mesin cuci aqua 1 tabung yang harus Anda baca di bawah ini.

Review harga mesin cuci aqua 1 tabung

MESIN CUCI AQUA 1 TABUNG 9 KG 98 DD

Saran kami yang pertama ada MESIN CUCI AQUA 1 TABUNG 9 KG 98 DD yang dijual dengan harga sekitar Rp 2.270.000. Untuk yang tertarik dengan model yang kami sarankan pertama ini, Anda akan mendapatkan mesin cuci dengan kapasitas 9 KG, yang memiliki daya saat mencuci 400 watt dan saat pengeringan 160 watt.

Mesin cuci Aqua 1 Tabung Hijab Series 7 KG-8 KG Inverter Front Loading

Jika model yang pertama menurut Anda masih kurang cocok maka kami sarankan Anda untuk membeli Mesin cuci Aqua 1 Tabung Hijab Series 7 KG-8 KG Inverter Front Loading yang dijual dengan harga sekitar Rp 3.900.000. Mesin cuci merk Aqua ini memiliki kapasitas daya tampung 7 kg sampai 8 kg dan memiliki tipe front loading, inverter dan terdapat beberapa teknologi mesin cuci yang terbaru dan canggih.

Seperti terdapat Hijab Mode yang digunakan untuk mencuci khusus hijab, atau pakaian yang memiliki bahan lembut. Kemudian ada ABT Technology yang digunakan untuk anti bakteri yang tereletak pada karet gasket dan juga laaci ditergen untuk mencegah adanya bakteri.

Loading...

Selain itu terdapat Knobless Panel Design dengan Wave Drum yang bermanfaat seperti papan penggilasan sehingga dapat mencuci pakaian dengan efektif. Delay Function juga dapat bermanfaat untuk mengatur waktu pencucian yang Anda atur sesuka hari dan ada Quick 15”’ Wash untuk mode mencuci dengan cepat hanya 15 menit.

Itulah 2 model dari mesin cuci aqua 1 tabung yang kami rekomendasikan kepada Anda ketika mencari model mesin cuci 1 tabung yang murah dan memiliki fitur modern dan canggih.