Review harga mesin cuci terbaru

Apakah saat ini Anda sedang mencari mesin cuci keluaran terbaru, untuk Anda yang sedang mencari mesin cuci baru dengan desain modern dan fitur yang canggih kami telah mengumpulkan beberapa mesin cuci yang mungkin cocok untuk Anda miliki berikut ini.

Review harga mesin cuci terbaru

Mesin Cuci Lg 21

Pertama ada Mesin Cuci Lg 21 yang memiliki harga jual Rp 5.441.298. Untuk mesin cuci dari LG ini terdapat spesifikasi LG TWIN WASH FRONT LOAD dan 6 MOTION DD INVERTER. Yang secara garis besar fiturnya adalah Twin Wash Tm Compatible, Elevated Drum, True Steam Tm dan On-Door Control Panel.

Untuk spesifiaksi lain mesin cuci ini memiliki kapasitas 21 KG/ 3,5 KG, dengan berbagai fitur dan teknologi canggih pada mesin cuci yang ada saat ini, sehingga mesin cuci dari LG ini sangat cocok bagi Anda yang mencari mesin cuci canggih dan modern yang mempermudah proses mencuci pakaian di rumah.

MESIN CUCI POLYTRON 7KG TWINS TUB SERI TERBARU

Tapi jika pilihan pertama dirasa terlalu mahal maka pilihan yang kedua ini dengan harga Rp 1.225.000 mungkin cocok untuk Anda miliki. MESIN CUCI POLYTRON 7KG TWINS TUB SERI TERBARU memiliki kapasitas 7kg dengan spesifikasi Load Type, Washing System dan Twin Tube. Memiliki kecepatan saat mencuci 130 RPM dan kecepatan mengeringkan 1400 RPM. Untuk daya mesin 220V/50Hz, saat mencuci 220 Watt (wash) dan saat mengeringkan atau Power Consumption (Spin) adalah 100Watt (spin).

Loading...

Mesin Cuci Sanken 2 Tabung Tw-8650 8kg Model Terbaru

Pilihan murah lainnya adalah Mesin Cuci Sanken 2 Tabung Tw-8650 8kg Model Terbaru dengan harga kurang dari 2 juaan atau tepatnya Rp 1.350.000. Untuk spesifikasi utama dari mesin cuci ini adalah Low Wattage System 255 Watt, terdapat Teknologi Planet Gear, Double Pulsator mode, SILVERMAGIC Protection, SOAKTIMER, Bodi anti karat, anti penyok dan juga yang tidak kalah penting tahan terhadap gigitan tikus serta memiliki body kokoh dan stabil sehingga sudah dapat mengurangi getaran dan suara yang bising pada proses pencucian.

PROMO MESIN CUCI 1 TABUNG SHARP TYPE ES – M806P 8.0KG TERBARU

Jika budget Anda untuk membeli mesin cuci diatas 2 juta maka PROMO MESIN CUCI 1 TABUNG SHARP TYPE ES – M806P 8.0KG TERBARU dengan harga Rp 2.550.000 cocok untuk Anda beli. Mesin cuci Sharp ini memiliki kapasitas 8 KG dengan fitur lain seperti New Dolphin Pulsator, 8 Washing Programs, Tub Self Cleaner. Softener & Detergent Case,  Child Lock, Lint filter dan Power Off Memory.