REVIEW MESIN CUCI LG

Mesin cuci merupakan kebutuhan penting dalam rumah tangga khususnya untuk para ibu rumah tangga yang sangat sibuk memiliki aktivitas di luar rumah atau tidak sempat memiliki waktu yang banyak untuk mengurusi kebutuhan rumah tangganya. Nah, salah satu merek mesin cuci yang sudah sangat terkenal dan yang paling banyak peminatnya adalah mesin cuci jenis LG. Mesin cuci yang berasal dari Korea Selatan ini sangat bagus dan spesifikasinya mengikuti trend. Inovasi terknologi terkiri akan sangat mempermudah si pengguna dalam pemakaiannya. Langsung saja, berikut ini beberapa review untuk mesin cuci LG.

  • Fitur Direct Drive Teknologi. Fitur ini di klaim mampu memperbaiki efisiensi dari motor mesin dan pastinya yang lebih unggul lagi adalah tidak mengeluarkan suara yang bising saat pengoperasiannya. Teknologi ini dibuat dengan memasang motor pemutar secara langsung pada tabung cucian tanpa dihubungkan dengan tali atau belt. Teknologi ini jelas memberi pengaruh yang baik yaitu tidak membuang tenaga secara percuma. Teknologi yang diusung ini pun membuat mesin cuci LG menjadi awet dan ber garansi mencapai 10 tahun.
  • Inovasi TrueSteam. Inovasi yang terdapat pada mesin cuci LG ini mampu meminimalisir kemungkinan cucian yang akan berkerut dan tidak bersih dengan teknologi uap yang juga dapat meningkatkan kebersihan dari pakaian yang kita cuci. Ya, teknologi ini memang sangat unik kedengarannya. Ada juga fitur 6 Motion yang akan memudahkan snag pengguna dalam menentukan mode mencuci sesuai dengan keinginan atau pun sesuai dengan jenis pakaian yang akan dicuci. Yang berikutnya juga ada lagi teknologi Roller Jet Pulsator yang juga akan memaksimalkan pencucian dengan sangat baik. Ini merupakan mekanisme 3 dimensi miliki mesin cuci LG.
  • Fitur Punch +3. fitur ini merupakan gabungan dari 1 pulsator utama dan juga 3 pulsator mini yang menghasilkan 3 aliran air yang pastinya cukup kuat yang berguna untuk menggerakkan motor cucian sampai kotoran yang nemepel pada pakaian akan lepas dan hilang.

Itulah beberapa point review dari mesin cuci LG. Semoga bermanfaat.