Spesifikasi Dan Harga Mesin Cuci SHARP ES-T75MW

Salah satu peralatan elektronik rumah tangga yang bisa memudahkan pekerjaan para ibu rumah tangga adalah mesin cuci. Mesin cuci sekarang ini sudah menjadi kebutuhan penting bagi ibu rumah tangga, karena dapat mengurangi beban mencuci dan cukup menghemat waktu di sela – sela kesibukan rumah tangga. Walaupun sampai saat ini pun masih ada sebagian orang yang masih mencuci secara manual, karena menganggap mencuci manual hasilnya lebih bersih daripada mesin cuci. Tidak bisa dipungkiri bahwa mesin cuci ini merupakan alat yang sangat berguna terutama bagi ibu rumah tangga yang memiliki berbagai pekerjaan atau bisa di bilang ibu rumah tangga yang sangat sibuk sehingga tidak bisa menyelesaikan cucian di rumah dengan cara manual.

Selain Fungsinya yang bisa menghemat waktu,mesin cuci juga memiliki fungsi lain yaitu dapat digunakan untuk mencuci dengan kapasitas yang banyak. Salah satu masalah mencuci manual adalah terkadang malas jika cucian menumpuk, karena tidak hanya membuat tangan pegal tapi juga punggung, kaki dan lainnya akan terasa pegal – pegal. Mesin cuci akan sangat membantu karena dapat digunakan untuk mencuci banyak pakaian sekaligus, dengan cara membeli mesin cuci dengan kapasitas cuci yang diinginkan. Selain itu mesin cuci juga memungkinkan anda lebih hemat pengeluaran seperti, pengeluaran untuk membayar air dan deterjen.

Salah satu mesin cuci yang memiliki semua kelebihan diatas adalah mesin cuci. ES-T75MW didesain khusus untuk menjaga kualiatas hasil cucian dengan konsumsi listrik seminimal mungkin. Material pulsator mengandung Ion Ag+, jamur hitam tidak akan tumbuh dan berkembang pada sisi bawah pulsator. Sehingga pakaian terlindungi dari jamur hitam & kuman penyebab bau tak sedap. Mencuci menjadi lebih bersih, sehat dan higienis.

Mesin cuci Sharp yang satu ini memiliki spesifikasi dengan 2 tabung, dan kapasitas seberat 7kg, dengan penggunaan daya listrik 330 watt.Memiliki 2 varian warna yaitu Pink-Putih dan Biru-Putih.Material body terbuat dari plastik sehingga antikorosi, tahan karat, & anti tikus.Harga Mesin Cuci ini sekitar 1,5 sampai 2 juta-an.

 

Loading...