Daftar harga bolu susu lembang

Apakah Anda sudah pernah makan bolu susu lembang? Jika Anda berlibur ke lembang, Bandung Anda jangan sampai ketinggalan membawa oleh-oleh khas dari lembang bolu susu lembang. Karena ini adalah salah satu oleh-oleh makanan khas dari kota lembang yang sudah ada sejak tahun 2017 lalu yang bisa ditemukan di Ciwalk Bandung.

Untuk varian rasa dari bolu susu lembang terdapat rasa original, susu vanila dan juga susu coklat.

Kenapa harus membeli bolu susu lembang?

Anda harus membeli produk khas dari daerah lembang bandung karena makanan satu ini memiliki bahan dasar susu murni yang diolah menjadi sebuah makanan bentuk bolu yang enak dan lezat yang bisa dinikmati segala usia.

Loading...

Menutur produksen bolu susu lembang bisa bertahan sekitar 3 hari pada suhu ruangan normal karena dibuat tanpa pengawet, sedangkan ketika disimpan di lemari pendingin bisa bertahan sampai kurang lebih 7 hari atau 1 minggu.

Saat ini bolu susu lembang bisa dibeli di store resmi di Jl. Raya Lembang No.275, kawasan Jayagiri, kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, provinsi Jawa Barat. Atau di beberapa store resmi lainnya di island terminal ledeng, island stasion kiaracondong pintu selatan, island stasiun bandung pintu selatan, island bandara husein sastranegara, store bulu susu lembang riau dan store cihampelas.

Daftar harga bolu susu lembang

Varian Rasa Bolu Lembang dan Harga Bolu Lembang

  • Bolu Lembang Original 550 Gr : Rp. 35.000
  • Bolu Lembang Susu Vanila 550 Gr : Rp. 35.000
  • Bolu Lembang Susu Coklat 550 Gr : Rp. 35.000

Silahkan Anda pilih rasa yang Anda sukai, atau Anda bisa membeli semua varian rasa ketika membelinya untuk oleh-oleh, karena harga dari bolu susu lembang sangat murah dan terjangkau.

Itulah tadi informasi yang dapat kami sampaikan tentang Daftar harga bolu susu lembang, semoga dengan adanya informasi ini Anda dapat mengetahui harga oleh-oleh makanan khas dari kota lembang, Bandung yang enak dengan bahan dasar dari susu murni yang sangat enak dan bisa di bawa sebagai oleh-oleh kepada keluarga di rumah.