Daftar harga susu entrasol

Susu Entrasol merupakan salah satu produk yang diproduksi oleh kalbe yang diperuntukan untuk menjaga kesehatan sejak dini. Walaupun usia masih muda, memiliki kebiasaan hidup sehat harus mulai dibangun sejak awal, salah satunya dengan mengkonsumsi susu yang baik akan kesehatan tubuh dengan melengkapi nutrisi yang seimbang.

Selain itu meminum susu entrasol juga dapat membantu mencukupi kebutuhan kalsium untuk mecegah penyakit tulang seperti osteoporosis dengan adanya kandungan kalsium yang tinggi pada komposisi susu entrasol. Tetapi susu entrasol tidak hanya merupakan susu dengan kalsium yang tinggi saja, karena ada banyak manfaat lainnya seperti dapat membantu menjaga kesehatan jantung, mengendalikan jumlah kalori, membantu menurunkan resiko diabetes dan mencegah esteoporosis sejak dini.

Manfaat Susu Entrasol

Menjaga Kesehatan Jantung : dengan adanya kalsium yang tinggi pada susu entrasol yang baik untuk tulang, ternyata susu ini juga mengandung antiosidan dan asam omega 3 dan omega 6 yang bermanfaat untuk menjaga kesehatan jantung. Dengan mengkonsumsi susu ini secara teratur, jantung Anda akan lebih sehat.

Loading...

Mengendalikan Jumlah Kalori : selain bermanfaat untuk kesehatan jantung ternyata susu ini juga dapat mengendalikan jumlah kalori untuk sumber energi di dalam tubuh, jika jumlah kalori dalam tubuh tidak dikontrol dengan baik akan menyebabkan banyak masalah kesehatan seperti diabetes dan obesitas. Jadi dengan manfaat mengendalikan jumlah kalori akan sangat membantu tubuh tetap sehat sepanjang hari.

Menurunkan Resiko Diabetes : kandungan kromium pikonat dapat membantu kinerja insulin. Insulin merupakan zat yang bermanfaat untuk mengubah glukosa menjadi energi. Dengan kandungan ini membuat susu entrasol dapat mengendalikan kadar gula dalam darah dengan baik.

Daftar harga susu entrasol

Varian Susu Entrasol       Harga

Entrasol UHT 200 ml       Rp6.900

Entrasol Gold 185 gram Rp32.900

Entrasol Gold 370 gram Rp65.900

Entrasol Active 160 gram              Rp27.900

Entrasol Active 360 gram              Rp57.900

Entrasol Senior 400 gr    Rp115.900

Itulah yang dapat kami sampaikan tentang Daftar harga susu entresol, semoga dengan adanya produk susu untuk kesehatan tulang dan tubuh ini dapat membantu Anda tetap sehat dari usia muda sampai tua dengan lebih aktiv dalam segala aktivitas.