Daftar harga susu friso

Susu Friso merupakan salah satu merk susu yang banyak direkomendasikan oleh par ibu untuk proses kehamilan dan juga untuk diberikan kepada anak balita usia diatas 1 tahun. Karena itu untuk membantu Anda menjaga nutrisi selama kehamilan agar anak lahir terhindar dari cacat lahir, maka Anda harus meminum Susu Frisomum Gold Dualcare+ yang bermanfaat untuk kesehatan ibu hamil dan menyusui. Pada produk yang pertama ini Anda akan mendapatkan kandungan susu yang baik seperti zat besi untuk mencegah dan mengatasi anemia yang diakibatkan kekurangan zat besi saat proses kehamilan berlangsung, selain itu terdapat juga kandungan kalsium yang dapat menjaga kepadatan tulang dan gigi selama kehamilan. dan terakhir kandunga ALA/LA yang merupakan sebuah asam lemak yang sangat penting untuk perkembangan sel agar menjadi normal selama kehamilan dan selama menyusui.

Kemudian ada susu friso gold 3 yang merupakan suu pertumbuhan untuk anak usia 1 tahun sampai 3 tahun dan susu friso gold 4 untuk menunjang pertumbuhan anak saat usia 3 tahun sampai 12 tahun. Susu friso gold 3 mengandung prebiotik yang dapat membantu saluran cerna anak anak dengan menambahkan makanan yang bermanfaat bagi bakteri baik yang ada dalam tubuh. Kemudian Vitamin A, C dan E dalam kandungan susu ini juuga sangat bermanfaat sebagai antioksidan yang dapat membantu meningkatkan daya tahan tubuh anak di 1 tahun sampai 3 tahun kehidupan anak. Terakhir kandungan mineral seperti Zinc, Zat Besi dan Selenium kan membantu meningktkan daya tahan tubuh anak dengan lebih baik.

Susu Friso Gold 4 sendiri terdiri dari bahan yang mengandung Kalsium tinggi yang bermanfaat untuk menjaga kepadatan tulang dan gigi. Lalu ada kandungan Prebiotik yang dapat membantu pertumbuhan bakteri baik yang ada di dalam saluran pencernaan agar dapat dengan baik menjaga kesehatan pencernaan. Setelah mengetahui manfaat dari susu frisio yang baik untuk kehamilan dan anak-anak, silahkan baca Daftar harga susu friso lengkap dari kami berikut ini.

Daftar harga susu friso

Susu Formula Friso

Loading...
Susu Friso 3 Gold 400gr Rp 115.500
Susu Frisolac 1 Gold 400gr Rp 121.500
Susu Friso 4 Gold 400gr Rp 94.500
Susu Frisomum Gold 400gr Rp 86.500
Susu Friso 4 Gold 900gr Rp 224.500
Susu Friso 3 Gold 900gr Rp 244.500
Susu Frisolac 2 Gold 900gr Rp 261.500
Susu Frisolac 1 Gold 900gr Rp 270.500