Daftar harga susu bubuk kiloan

Susu bubuk merupakan salah satu produk yang banyak dicari untuk berbagai macam kebutuhan seperti membuat minuman atau makanan. Susu bubuk kiloan tidalah cocok dikonsumsi untuk bayi sebagai susu formula, susu bubuk kiloan sering dicari dan dibeli untuk bahan tambahan makanan dan minuman. Untuk makanan biasanya susu bubuk kiloan ini bermanfaat untuk membuat kue, roti atau juga bisa digunakan sebagai pengganti santan. Untuk digunakan pada minuman, biasanya digunakan sebagai tambahan bahan minuman seperti kopi, teh atau minuman lainnya.

Karena itu, daripada Anda membeli susu bubuk merk yang mahal hanya untuk bahan tambahan makanan dan minumam, susu bubuk kiloan akan lebih menghemat pengeluaran Anda. Pada kesempatan kali ini kami akan mengajak Anda untuk memberikan informasi tentang Daftar harga susu bubuk kiloan. Untuk mengetahui berbagai macam merk yang ada saat ini silahkan simak informasi lengkapnya di bawah ini.

Daftar harga susu bubuk kiloan

Susu Bubuk Kiloan Full Cream Berkualitas Skim

Pertama ada Susu Bubuk Kiloan Full Cream Berkualitas Skim yang dijual di buka lapak dengan harga Rp55.000. Susu skin kiloan ini dapat digunakan untuk berbagai keperluan seperti membuat kue, ice cream, sebagai campuran minuman agar lebih krimi dan kental, atau juga digunakan sebagai krimer, ataupun pengganti santan pada masakan.

Loading...

Susu Bubuk Indomilk Full Cream Kiloan 1kg

Yang kedua ada Susu Bubuk Indomilk Full Cream Kiloan 1kg dijual dengan harga sekitar Rp120.000. Biasanya produk susu kiloan ini banyak digunakan oleh ibu-ibu untuk menjadikan bahan membuat kue dan minuman, tapi susu ini tidak cocok dikonsumsi bayi.

Powder Milo Minuman Bubuk Rasa Milo Susu Milo Rasa Coklat Kiloan 1Kg

Kemudian yang ketiga ada produk Powder Milo Minuman Bubuk Rasa Milo Susu Milo Rasa Coklat Kiloan 1Kg yang dijual dengan harga Rp59.800. Trend minuman dengan rasa milo sekarang ini sangatlah banyak dicari, karena itu jika Anda ingin membuat minuman dan makanan dengan rasa milo, bisa membeli susu bubuk kiloan rasa milo ini dengan harga yang lebih murah.