Diminta Balikan Dengan Stefan William, Benarkah Natasha Wilona Menolak Karena Celine Evangelista?

901
Natasha Wilona
@natashawilona12 via instagram

Hariannusantara.com – Kedekatan Stefan William dengan Celine Evangelista, nampaknya membuat publik heboh. Bukan hanya Celine, namun Stefan William juga kerap dicibir netter karena dianggap menghianati Natasha Wilona. Pasalnya, selama ini Celine dianggap sebagai orang ketiga dalam hubungan Stefan-Wilona.

Hubungan Stefan William dengan Natasha Wilona, senter terdengar berakhir setelah berhembusnya isu tersebut. Akan tetapi, keduanya masih telihat bintangi sinetron Anak Jalanan bersama. Hal tersebut juga membuat fans AJ ngotot meminta gadis 17 tahun itu untuk kembali menjalin hubungan dengan Stefan William.

Nampaknya netter masih belum bisa move on dengan keputusan dua sejoli tesebut, yang memilih untuk mengakhiri hubungan mereka. Fans mereka berharap jika kisah asmara mereka bisa kembali seperti dulu. Namun, bagaimana reaksi Natasha Wilona saat mendengar hal tersebut ya?

“Aku lebih ke santai saja sih. Yang namanya public figure, pasti akan ada orang yang mungkin memberikan pendapatnya. Yang care banget sama kita, tapi selama itu tidak mengganggu ya aku nggak masalah,” ungkap bintang film Relationshit itu.

Rupanya, gadis yang kerap dijuluki Apit tersebut tak masalah jika fans memberikan pendapat. Namun, Wilona tak mau terburu-buru untuk kembali menjalin hubungan dengan Stefan atau pria lain.

Wilona juga mengakui jika dirinya adalah tipikal orang yang cuek dengan komentar orang lain. Karena itulah, mantan kekasih Stefan William tersebut mampu mengendalikan emosinya saat menerima komentar yang kurang berkenan dihatinya.

“Kebetulan aku juga orang yang jarang nanggepin komentar orang. Jadi aku emang enggak terlalu ambil pusing. Bukan tipe orang yang dikit-dikit mikirin omongan orang,” tuturnya.

Sementara itu, akun instagram Anak Jalanan baru-baru ini mengunggah video saat Stefan keembali terlihat dekat dengan Wilona. Karena video itu pula, netter tak henti-henti memberi dukungan untuk kedua sejoli tersebut.