Daftar harga susu morinaga 6-12 bulan

Apakah Anda sekarang sedang mencari informasi tentang susu formula untuk bayi usia 6 sampai 12 bulan? Jika benar, maka kami akan merekomendasikan Anda auntuk membeli susu morinaga 6-12 bulan dengan produk terbaiknya yaitu chil mil. Ketika berbicara tentang susu formula, pastinya banyak dokter dan ahli medis yang merekomendasikan Anda memberikan ASI kepada bayi saat baru lahir sampai bayi berusia 2 tahun. Tapi ketika kondisi Ibu atau anak mengalami masalah yang menyebabkan bayi tidak bisa mengkonsumsi ASI maka solusi dan saran dari dokter pastinya akan memberikan susu formula untuk bayi. Tapi yang wajib diingat adalah memberikan susu formula pada bayi harus dengan saran dan rekomendasi dari dokter.

Susu formula dari morinaga untuk bayi usia 6 bulan sampai 12 bulan ada produk seperti chil mil platinum moricare, chilmil platinum, chil mil regular, dan chil mil soya. Susu morinaga 6-12 bulan dengan produk chil mil memiliki formula yang dilengkapi dengan nutrisi yang mengandung DHA dan AA, gizi mikro dan makro yang lengkap untuk mendukung perkembangan dan pertumbuhan bayi di tahun pertamanya. Kandungan yang bermanfaat dalam susu ini ada DHA dan AA, kolin, laktulosa, laktoferin dan kalsium.

Selain itu untuk menjaga tumbuh kembang anak menjadi lebih baik produk susu chil mil ini dapat menjaga kesehatan tulang dan gigi serta dapat menambah daya tahan tubuh anak agar tidak rentan terhadap serangan penyakit. Serta saat memberikan susu formula chil mil ini, ibu tetap wajib dan harus memberikan ASI kepada Anak. Berikut ini adalah Daftar harga susu morinaga 6-12 bulan yang akan kami berikan kepada Anda yang tertarik untuk membeli produk susu dari morinaga terutama dengan produk chil mil di bawah ini.

Daftar harga susu morinaga 6-12 bulan

Nama produk Harga (Rp)
Chil Mil Platinum Moricare 800 gram 235.900
Chil Mil Platinum 400 gram 127.900
Chil Mil Regular 800gram 139.900
Chil Mil Regular 400gram 75.900
Chil Mil Soya 600gram 165.900

 

Loading...