10 Casing Hp Keren Yang Membuat HP Aman dan Terlihat Kekinian

Case atau Casing HP sekarang menjadi salah satu aksesoris hp yang mulai banyak dicari, karena memiliki beberapa manfaat seperti memperindah tampilan hp dan juga dapat melindungi hp dari benturan, jika tidak sengaja menjatuhkannya. Karena itu sekarang banyak produkses aksesoris hp membuat casing hp dengan berbagai macam variasi dari bentuk soft case, hard case ataupun case costum yang dapat memesan gambar sesuai dengan yang Anda inginkan sesuai dengan merk dan tipe hp yang Anda miliki.

Karena itu, untuk membantu Anda menemukan casing hp yang keren dan membuat hp lebih aman dan terlihat indah ketiga digunakan. Silahkan simak beberapa saran atau rekomendasi dari kami berikut ini tentang 10 casing hp keren dan kekinian berikut ini.

10 Casing Hp Keren Yang Membuat HP Aman dan Terlihat Kekinian

1. Case Samsung A50 – A30 – A10 softcase casing hp

Pilihan yang bertama ada casing hp dengan bentuk softcase yang memiliki harga Rp 39.000. Untuk softcase yang keren ini cocok digunakan untuk hp merk Samsung dengan tipe Samsung A50, Samsung A30 dan Samsung A10.

Loading...

Untuk pilihan warna terdapat varian warna Black, Blue, dan Red. Bahan dari case ini terbuat dari FULL TPU Silicone yang lentur, bukan terbuat dari kaca. Untuk ketebalan sangat tipis ultra thin hanya 0,7 mm. Kelebihan lain dari case ini tidak mudah menguning, dapat melindungi semua bagian bodi dari samping sampai belakang, mudah untuk dipasang dan juga dilepas, anti kotor dan anti bekas sidik jari dan Electroplate Model.

2. Anti Crack Casing HP Mirror Kaca iPhone 6 6S 7 8 PLUS X XS XR XS MAX

Lanjut dengan produk casing hp mirror atau kaca untuk digunakan pada iphone dari seri iPhone 5C sampai iPhone XS MAX. Untuk harga sangat murah dan terjangkau hanya Rp 17.000. Untuk casing satu ini terbuat dari bahan bagian pinggir yang soft silikon, dan bagian belakang terbuat dari fiber atau akrilik, sehingga bisa dikatakan bahan ini anti crack, shockproff atau anti shock.

Jadi ketika menggunakan casng ini Anda akan memiliki kelebihan casing yang anti benturan dan goresan, desain slikon bagian samping membuat casing ini nyaman digunakan dan dipengang, dan tidak membuat smartphone Anda menjadi licin.

3. Silicone SoftCase Casing Hp iPhone 5 5S SE 6 6S 6+ 6S+ 7 8 7+ 8+ PLUS

Rp 14.900 merupakan harga yang sangat murah untuk mendapatkan silicone softcase untuk casing HP iPhone tipe iPhone 5 sampai iPhone 8+. Terdapat banyak pilihan varian warna yang menarik untuk dipilih, bahan silicon softcase ini tidak akan membuat hp menjadi rusak dan case ini dapat melindungi hp dari debu, kotoran dan tentunya akan membuat tampilan hp yang kamu miliki menjadi lebih keren, sporty dan elegan.

4. ORIGINAL CAFELE Samsung Galaxy S9

Lanjut dengan produk casing yang digunakan untuk produk dari Samsung yaitu Samsung galaxy S9. Case ini adalah original CAFELE yang dijual dengan harga Rp 55.000. Untuk casing satu ini bisa digunakan untuk tips Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus. Untuk pilihan warna terdapat warna seperti Black, , Blue Grey, dan White.

Untuk bahan dari casing ini terbuat dari polypropene dan thermoplastic Polyurethane dengan memiliki ketebahalan yang sangat tipis hanya 0.33 mm. Selain itu juga terdapat proteksi untuk kamera belakang, casing ini juga sudah dapat menutipi hp dengan sempurna dari samping sampai bagian belakang, lalu casing ini mudah untuk dipasang dan dilepaskan, anti bekas sidik jari dan berukuran sangat slim dan fit.

5. Samsung J3 J5 J7 Pro 2017 full cover casing hp thin case HARDCASE 360

Produk ini merupakan casing yang sangat cocok bagi Anda yang memiliki smartphone Samsung Galaxy J3 Pro, J5 Pro dan J7 Pro. Casing ini adalah case berbentuk hardcase dengan harga sekitar Rp 55.000. Untuk pilihan warna yang dapat dipilih ada black, red, gold, rose gold dan drak blue.

Untuk bahan case ini terbuat dari Polycarbonate rubber yang sudah berkualitas tinggi.  Sehingga case ini dapat melindungi bagian belakang smartphone agar tahan dari benturan. Untuk kelebihan lain dari case ini adalah matte feeling finish, tombol di sisi kanan dan kiri tetap mudah digunakan dan memiliki desain yang slim dan fit.

6. TPU SHINE Samsung Note 3 4 5 soft case back cover casing silikon hp

Jika Anda sedang mencari casing silicon untuk hp Samsung Note 3, Note 4 atau Note 5, case dengan harga Rp 24.900 ini sangat cocok untuk Anda pilih. Karena terdapat pilihan warna yang menarik seperti warna silver, rosegold, dan gold.

Casing ini terbuat dari bahan yang memiliki teknologi dari jerman, yang aman, tidak beracun dan tidak mengandung bahan kimia yang dapat berbahaya bagi kulit tangan. Selain itu kualitas bahan sangat bagus terlihat bening dan tidak murahan sebagai sortcase TPU. Kemudian bagian sisi yang shining telah dibuat dengan skill electro plating yang membuat case ini tetap berkilau dan tidak mudah memudar.

Pada bagian kamera saat menggunakan softcase ini, Anda akan mendapatkan bagian kamera memiliki tinggi sedikit lebih banyak agar dapat melindungi kamera hp dengan lebih aman. Selain itu bagian tombol-tombol pada sisinya juga akan tetap dengan mudah digunakan.

7. Oppo R7s R7sf full cover case casing hp ultra thin slim

Produk yang ke 7 ini merupakan casing dengan bentuk yang ultra thin dan slim untuk smarthone Oppo R7s R7sf dengan harga sekitar Rp 55.000. Jika Anda tertarik untuk membeli casing ini, ada beberapa pilihan warna seperti warna red, black, full black dan full rosegold.

Casing ini memiliki bahan dari Polycarbonate rubber yang berkualitas tinggi, selain melindungi bagian belakang casing ini juga melindungi bagian depan smartphone. Matte feeling finish, dan juga tombol pad smartphone juga akan tetap mudah digunakan dengan nyaman.

8. Casing HP custom Oppo F1s R9

Untuk yang suka mengcostum case dengan gambar sesuai keinginan, maka produk ke 8 ini cocok untuk Anda pilih. Dengan harga hanya Rp 45.000, Anda dapat memesan casing untuk hp Oppo F1s R9 sesuka hari dengan gambar yang menarik agar hp lebih terlihat keren dan kekinian.

9. Case Xiaomi Redmi 6 – Redmi 6A softcase casing hp cover leather WOVEN

Lanjut dengan pemilik hp Redmi 6 atau Redmi 6A yang sedang membutuhkan casing atau case dengan harga murah hanya Rp 12.000. Dengan harga case yang murah ini Anda akan mendapatkan softcase dengan bahan Soft TPU Silicone High Quality dengan pilihan warna seperti red, blue dan black.

Case yang satu ini juga bisa dibilang ultra thin dan tipis, karena hanya memiliki ketebalan 0.5 mm, memiliki desain woven pattern yang memiliki lubang-lubang pada casingnya, sehingga dapat membuang suhu panas pada smartphone saat digunakan. Casi ini juga sangat ringan, tidak licin dan memiliki finising matte atau doft. Casing ini juga dapat melindungi hp dari goresan, benturan dan debu. Selain itu casing ini juga mudah dipasang dan dilepas, dan tombol pada smartphone tetap dapat dengan mudah dan nyaman digunakan.

10. RUGGED ARMOR Samsung J3 J5 J7

Untuk pemilih hp merk dan tipe Samsung J3, J5 dan J7, Anda dapat memiliki Rugged Armor yang keren sebagai casing hp Anda miliki. Untuk harga case ini hanya Rp 59.000. Pilihan warna ada red, blue dan black. Dengan menggunakan Impact Rugged Armor Case, HP Anda miliki akan tahan banting karena case ini terbuat dari bahan rugged shockproof. Sedangkan untuk bagian luar terbuat dari bahan rigid polycarbonate yang kuat dan tidak licin saat dipegang, karena sudah rubber infused.

Lalu pada bagian dalam case berbahan rubber yang lentur, sehingga tidak membuat hp tergores dan rusak ketika menggunakan case ini. Uniknya lagi terdapat stand yang dapat dilipat pada bagian belakang casing ini. Sehingga bisa Anda gunakan untuk menopang hp dengan posisi horizontal agar Anda dapat menonton video/film ataupun video call dengan lebih nyaman.